alexa-tracking

Motor Polisi Indonesia Yamaha XJ900P

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4da48197608f926000013/motor-polisi-indonesia-yamaha-xj900p
Motor Polisi Indonesia Yamaha XJ900P
Ane mau bagi" info nih tentang motor polisi kebanggaan negara kita, (bukan negara kita doang sih tp sebagian negara lain jg emoticon-Hammer )

Motor Polisi Yamaha XJ900P

Quote:


Motor Polisi Indonesia Yamaha XJ900P

Quote:


Motor Polisi Indonesia Yamaha XJ900P


Nih Spesifikasi dari motor polisi negara kt emoticon-Big Grin

Quote:


Spoiler for Sumber:


jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin

atau klo berkenan boleh jg berikan ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

makasih banyak buat yg uda mampir dan berikan komennya disini emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
Quote:


gambarnya kok kaga bisa nongol ya gan? emoticon-Bingung
Quote:


kyknya kaskus lg gabener gan,
ane uda edit post gambar berkali",
gambarnya ttp gk mau keluar emoticon-Hammer
mantepp ini moge yg bikin merinding,, emoticon-Takut
gambar.a mannnaaaaaaaa gaan ... emoticon-Frown
Quote:


uda ada nih gan gambarnya,
monggo di cek dan di rate ya ! emoticon-Big Grin
ayo monggo di komen dan di rate emoticon-Embarrassment
klo naik motor ini g bakalan d tilang yaa gan walaupun melanggar lalu lintas?
Quote:


wkaka klo itu sih ane gatau gan, blm prnh nyoba emoticon-Ngakak (S),

tp kyknya sih ga bakal ditilang emoticon-Ngakak (S) palingan disangka polisi
gan beneran itu cuman pake pendingin udara ? emoticon-Bingung (S)
wih keren ya ccnya hampir 900 padahal emoticon-Matabelo
dijual buat sipil ga gan ?
lain kali dijadiin balapan aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg bwt militer sama ga gan,, ??

yg buta paspampres gede bener gan,,

emoticon-I Love Indonesia (S)
dipasaran ada gak ya gan
djual brapa.
sape tau ane pengen..
emoticon-Cool
keren, gan motornya
pake motor model gini pasti nendang2 kendaraan lainemoticon-Mad (S)
keren bener juga yahh motornya
lebih keren lg kalau ada foto spedometer, jok, interior lainnya lah emoticon-Big Grin
spec-nya udah mirip mobil aja, cuma rodanya dua
ini gan motor yamaha xj900
yang bukan buat pak polisi
nemu d mbah gugle


Quote:
Quote:


ni gan klo motor paspampres
yang honda

Quote:


trus dgr2 yang terbarunya dr yamaha cc nya 1000

Quote:
maknyus emoticon-Matabelo
×