alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4d5012675b44116000006/kisah-sepasang-kekasih
kisah sepasang kekasih
suatu hari ...

cowok : sayang kamu cinta gag sama aku ??
cewek : gag
cowok : (sambil cmberut,) sayang kamu sayang khan ma aku ??
cewek : gag
cowok : (mulai berkaca kaca ) sayang kamu kangen gag ma aku ???
cewek : gag
cowok : (makin gag jelas ) masa iyah.....
cewek : iyah
cowok : cius ????
cewek : sekali lagi loe bilang cius gua patahin leher loe, gue cincang idung loe terus gua kasih ke kucing .....
cowok : huaaaaa huaaaaa hhuuuaaaaa ........( nangis sampe kelelep tuh cewek, ,,,,)

uch kaciand tuh cowok .....
tapi lebih kaciand ceweknya , abisnya dia kelelep ..... hahahahahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Geje banget toh...

"wih pertamax" d trit geje
Quote:Original Posted By maimunah.
Geje banget toh...

"wih pertamax" d trit geje


pertamak pertamak deh ..... hahahahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
WTF????????!!!!
serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By kau.tau.siapa
serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apa? emoticon-Bingung (S)
Nenen kuda
trit macam apa ini?emoticon-Cape d...
Dia sudah tak ada makanpun dan ditanya ga adanya sehari, sungguh sulit hati, biarkan.
Quote:Original Posted By MafTrack
Dia sudah tak ada makanpun dan ditanya ga adanya sehari, sungguh sulit hati, biarkan.


muncul lagi ni kalimat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kuda.unta
Nenen kuda


Saya lebih suka nenen janda beranak 2

Salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bagobo


Saya lebih suka nenen janda beranak 2

Salam TAMPAN
emoticon-Cool

Salam tampan juga tuan emoticon-Big Grin
thread macam apa ini emoticon-Ngakak (S)
wah gagal paham ane emoticon-Bingung (S)
apaan sih nih emoticon-Bingung
ts nya maho ni emoticon-DP