alexa-tracking

Obat Alami Gigi 'Nyut-nyutan'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4cbd08027cf0b15000001/obat-alami-gigi-nyut-nyutan
Obat Alami Gigi 'Nyut-nyutan'
Agan/aganwati masalah pada gigi, ini ane kasih solusinya obatnya alami loh. ngak ada mengandung unsur kimianya.
kl ane lebih baik sakit hati dr pada sakit gigi ( lawan dari nyanyinya bang Megi Z).
ane udah pernah nyoba gan. ampuh n praktis sakit giginya bisa hilang...

Quote:



sumber :
Spoiler for Obat Alami Gigi 'Nyut-nyutan':


Spoiler for kaskuser yang wajib meninggalkan komen:


wah boleh juga nih tipsnya..kebetulan adek n ibu ane lg pada sakit gigi. ntar ane kasih tau ni trit biar pada baca emoticon-Big Grin
kalo cara alami buat menguatkan gigi ada gak gan? soalnya selain sakit gigi, giginya juga pada rompel alias patah" juga emoticon-Hammer

boleh nih dicoba emoticon-Matabelo
ane agk sering ngilu di gigi nih emoticon-Takut



Best Regards,
Wsschanger
dicoba tar gan hehe
nice share gan emoticon-Jempol untung ane gak pernah sakit gigi, dan gak pengen sakit gigi juga emoticon-Takut
ntar dicoba deh gan klo ane sakit gigi emoticon-thumbsup
ane serinhg bgt gan

CRESYN C415E
boleh nih dicoba kalo lagi sakit gigi,
tapi kalo bisa jangan sampe sakit gigi lagi deh emoticon-Malu
ijin bookmark ya gan

bukannya ngarep sakit gigi nih, tp buat antisipasi aja siapa tau ntar butuh emoticon-Malu (S)

thank for share emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wah bagus nih daripada makan obat pabrik
Garem, Resep turun temurun dari nenek moyang Ane Gan, halah emoticon-Ngakak (S) ..

Garem emg ampuh Gan, katanya sih melemahkan bakteri yg bikin sakit gigi ato gusi emoticon-Big Grin ..



Love Taengelic emoticon-Matahari