alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4ab7a8227cf6217000018/apa-yang-lu-rasa-kalo-orang-yang-lu-cintai-jadian-sama-orang-lain
apa yang lu rasa kalo orang yang lu cintai jadian sama orang lain ???
ane cuma mau share kisah nyata pengalaman ane aja gan .
oke deh langsung tanpa basa basi kita mulai aja ya gan

Jadi gini gan ceritanya itu cewe ane boleh kenal dari adeknya gan dan kebetulan mereka itu saudara kembar gan .
lama kelamaan pun ane kenal deket banget gan

mulai mulai ane deket ama dia pas dia curhat dia tentang pacarnya gan
neh gan ane kasih percakapannya
Spoiler for :


ane skip aja ya gan langsung soalnya takutnya kelamaan

nah pas disitu ane kasih jelas curhat buat dia gan , ane jelasin gan dan dihari itu pun ane merasa punya kesempatan untuk dapetin dia gan
berhari - hari ane sms'an sama dia .

dan kemudian ane tau keinginan dari dia gan yaitu sesosok ayah yang melindungi dia gan
soalnya dia YATIM gan .
dari situ lah pula ane ingin bener bener melindungi atau menjaga dia gan

beberapa hari kemudian ane langsung ngungkapin perasaanya ke dia gan
ne gan omongannya
Spoiler for :
sumpah gan itu kata kata bikin ane sakit hati gan
setelah kejadian itu anepun memblockir Facebook dia gan berharap biar dia mencari ane gan , 1 bulan kemudian ane denger kabar dia udah berhubungan sama orang lain .
hati ane langsung hancur gan , bener bener lemes gan dan gak kuat bener baca tuh SMS dari dia gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

sekali lagi maaf kalo ini thread jelek atau sejenisnya soalnya ane newbie emoticon-Smilie
jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi sekiranya kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Yang sabar gan emoticon-Angkat Beer
terlalu cepat ganemoticon-Ngakak santai aja dong, maen tancep gas aja sihemoticon-Hammer2
biasa aja lah, atasan gua kloningannn kloninggaaan anuu...

vroom vroom vroom emoticon-Ngacir2
H2H 1 pengkolan lagi emoticon-Traveller
Gimana ya, banyak karakter anime yang ane cintai tapi jadiannya bukan sama ane emoticon-Hammer (S) selama pasangannya cocok sih ane rela aja, malah bahagia.
lebih serem lagi cewek jadi-jadian cinta sama enteemoticon-Betty (S)
move on emoticon-Traveller
kalo ibarat lagu ' relakanlah '
Biasa aja sih, selama janur kuning belum terpasang ya masih ada kesempatan toh?

Udah terpasang dan udah punya anak pun masih ada kesempatan emoticon-Smilie

💋 cinta itu blind gan

jangan sampe dibutakan oleh 💋 cinta gan...

apa yang lu rasa kalo orang yang lu cintai jadian sama orang lain ???
wahh sama gan kek anee... uda berusaha memberikan semuanya.. waktu. materi tap hasilnya enakan orang lain wkwkwk
santai, masi banyak alternatif diluar sana emoticon-Cool
sakit hati
sakit sekali
eh, adek macih kecil om
apa yang lu rasa kalo orang yang lu cintai jadian sama orang lain ???
bugilin