alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4a684db9248be30000019/bantuin-ane-milih-gan
Poll: NIh Gan Ane Kasih Polling Sekalian

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
The Hunger Game 33.33% (1 votes)
Hobbit LOTR 33.33% (1 votes)
Narnia 33.33% (1 votes)
Bantuin Ane Milih gan
Gini gan, ane kan suka bgt tuh ama yang namanya film. Terlebih film yang punya sekuel. Ane juga suka baca baca gitu gan. Kalo film akn otomatis nunggu tanggal tayang, nah sembari menunggu tanggal tayang tersebut, ane nyari beberapa novel berikut. Tapi ane skarnag lagi dilema. Mau pilih beli yang mana. Coba agan bantu ane pilih yang mane dari 3 Boxset berikut :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:



Bantu ane yah gan !!!! emoticon-Matabelo
Makasih gan.......
agan ingin buat pasukan iso atau ingin cepat iso ? silakan pm / email balanar.evil@gmail.com

dengan syarat id yang mau di joki .id donatur

pembayaran in tag donasi/30rb

keterangan. 1.id agan ane joki selama 2mnit ane kasih SS. 2.agan bayar dengan kasih id ane donat/trans 30rb 3.setelah pembayaran ane joki sampai iso kira2 9jam selesai. 4.resiko ane ga tanggu bila kena auto banned

NB: autobanned bisa kena bila ada kaskuser yg lapor ke momod.

info. 1x post 15detik di kali 2000post/30rb detik. 1jam 3600detik jadi 30rb detik : 3600 jadi 8.30jam.

ane juga jual alat post nya seharga 300rb minat pm aja atau kirim email bila id ini di autobanned
Quote:Original Posted By anonymousidn
Gambarnya ga muncul gan

Udah muncul tuh gan......



ane sih seneng hobbit gan emoticon-Matabelo



Best Regards,
WSSChanger