alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e49cd6e974b48e3f000013/sang-inovator-yang-menjadi-plagiat
Sang inovator yang menjadi plagiat
Apple Patenkan 'Active Stylus' untuk Perangkat iOS Penulis: Fauzi

Tuesday, 01 January 2013 13:55

2orang menyukai ini. Sign Up untuk melihat



Suka

seperti apa teman Anda.

Sejauh ini perangkat mobile besutan Apple, seperti iPhone dan iPad memang tidak hadir dilengkapi dengan stylus. Bahkan, Apple melalui mantan CEO-nya, Steve Jobs, pernah secara terang-terangan menentang ide menggunakan stylus untuk prangkat mobile mereka. Alih-alih menggunakan stylus, di saat memperkenalkan iPhone untuk pertama kalinya, Steve Jobs pernah berseloroh bahwa iPhone telah menggunakan ’pointer’ terbaik di dunia, yakni jari yang kita miliki.

Nah, jika iPhone dan iPad yang hadir saat ini tidak dibekali alat input berupa stylus, tampaknya bukan tidak mungkin jika suatu saat keduanya bakal hadir dipaket dengan stylus.

Seperti dilansir situs Redmondpies, Apple dilaporkan tengah mematenkan ’Active Stylus’ yang disiapkan untuk perangkat berbasis iOS.

Sesuai dengan namanya, ‘Active Stylus’ tampaknya siap diwujudkan Apple untuk lebih dari sekadar alat input pada layar perangkat. Apple sepertinya ingin mendobrak berbagai kelemahan yang ada pada stylus saat ini.

Menurut sumber di Redmonpie, S Pen pada Galaxy Note besutan Samsung, memang sangat baik dalam hal kenyamanan dan akurasi, tetapi adanya lag antara sentuhan panel dengan S Pen dan reaksinya adalah sesuatu yang tampaknya akan coba diberantas oleh Apple dengan Active Stylus-nya.

Meski perangkat besutan Apple seperti iPhone dan iPad akan memperoleh berbagai keuntungan dari Active Stylus, namun tak ada jaminan bahwa alat input tersebut akan hadir, setidaknya dalam waktu dekat ini. (Ozi)

masih banyak contoh lain kalau perusahaan apple ini telah menjadi perusahaan plagiat ditunngu updatenya.

jangan timpuk ane cendol tapi timpuk ane pake bata, awas lu kalau kagakemoticon-Blue Repost njing emoticon-Marah emoticon-Marah

[SHARE] tv streaming asli produk indonesia gan... gratisss

Sang inovator yang menjadi plagiat