alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e48e241cd7191f64000002/kisah-99999-harap-di-baca-gan
kisah 99999 (harap di baca gan)..
halo agan2 ,,,,
apa kabanya nih ???
haha pngen buat lelucon tapi ane bingung buatnya ...

oh iye ini aje...
waktu itu gue inget bgt, taon 1999 tanggal 9 bulan 9 jam 9, lewat 9, smpe detikannya gue apal ,,,, detikannya mah lewat 10 ... kurang ajar tuh detik, beda sendiri ,,, pengen gua maki2 tapi dah lewat .... udah deh lanngsung aje ni ... wakt itu gue lagi jalan nih, eh tiba2 liat ada 5 orang lagi serius buka 1 buku, wah ane penasaran .... kira2 ape ye isinye ,,,, nah gue samperin deh, pas gue sampe tuh buku di umpetin, dalem hati gue pasti buku porno tuh .... waaaah asik tuh low di baca ,,, terus gue tanya deh, eh tuh buku apaan,?? qok di umpetin,,,, orang2 pade diem semue tuh .... dalem hati ni yeh, udah mulai seneng nih ,,, bakalan dapet buku porno .... terus gue minta deh tuh buku ,, dengan nada keras ,,, coba gue liat .... tuh orang pade bilang, jangan bang jangan,, gitu katenye,, lah gua paksa terus ..... dengan perjuangan keras tetep juga ane gag dapet ... terus ane bilang,, low gag loe kasih bukunye ane bilangin sama empo2 loe.... terus mereka bilang bilangin aje ,, emang gue takut ma empo2 kite,, gue bialang lagi eh loe pade ngelawan ye... sini gag bukunye .... dengan susah payah, dan dengan berbagai jurus ampuh, kayak jurus naruto, jurus ichigo, jurus si sableng, sampe jurus aa UJE gue pake ..... dan akhirnya gag sia2 bukunya gua dapetin .... pas gue mau buka tuh buku eh cunguk2 pada kabur sambil ngakak,, makin penasan ni ane.... ane intip dikit,,, dari bawah gambarnya hot banget,, ..... makin ke atas .. uuuukkkkh .... makin bikin gua panas .... makin penasaran gue .... terus ane buka semue tuh buku .... pas udah kebuka... gue bengong..... ternyata gambar hot bawahnya doang ,,, eh atasnya muka mpok nori sama bang opik ...... hahahahahahahaha akhirnya gue ngakak badai ......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sory agan2 kalau ceritanye kurang seru ,,,, hehehehe buat mpok nory sama bang opik ,,, maafin ane ye .... hehehehe pisssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

(RES)
pertamax kah??
Quote:Original Posted By She.N.Think
pertamax kah??

apaan tuh??
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacirngacir
ga ngerti gan>>>>emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jagoanneons
ga ngerti gan>>>>emoticon-Matabelo


hahahaha..... agan nih ....
ngerti2iin ajah deh .... wkwkwkwkwk

piss gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mukanya sobek aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By gbn
mukanya sobek aja gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya deh gan ....
Quote:Original Posted By ryanegy
apaan tuh??
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacirngacir
Quote:Original Posted By She.N.Think
pertamax kah??
Quote:Original Posted By jagoanneons
ga ngerti gan>>>>emoticon-Matabelo
bingung malah ane gan emoticon-Cape d...
gk ngerti ane apa maksudnya gan
bingung
apaan sih emoticon-Bingung

This post originally posted by jayacool

Yang mau BARCEN PM ane gan emoticon-Cool
Mumet ane gan
trit gaje
nice share gan.....emoticon-Toast
mukanya romeo n juliet
ngelawak ganemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By jagoanneons
ga ngerti gan>>>>emoticon-Matabelo


sama gan...
nice inpo gan kisah 99999 (harap di baca gan)..kisah 99999 (harap di baca gan)..kisah 99999 (harap di baca gan)..kisah 99999 (harap di baca gan)..kisah 99999 (harap di baca gan)..kisah 99999 (harap di baca gan)..kisah 99999 (harap di baca gan)..kisah 99999 (harap di baca gan)..