alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e48825017608a771000004/rokok-bikin-sariawan
rokok bikin sariawan..??
Ane jadi perokok ud lama bgt gan hampir separuh usia ane skarang ini

Dan dari awal belajar rokok ampe skarang ga pernah ganti merk (kecuali darurat),nah aneh nya stiap ganti rokok barang sebatang 2batang aja apa lg merk abal2 yg sebungkus cuma 5rb (rokok ane 11rb) pasti besok'y langsung sariawan

Pernah suatu malam ane habis makan gan,buat smoker ada istilah lebih baik ga makan dari pada makan ga ada rokok sial'y malam itu warung tutup smua gan,jadi terpaksa untuk memuaskan hasrat ane merokok ane isep tuh rokok paman ane merek'y LI yg sebungkus'y cuma 3rb (coz ga ada cukai nya)
Dan pagi nya di bayar kontan gan, langsung sariawan 2 lagi

Napa yah rokok abal2 bikin sariawan..??
Buat smooker share pengalaman agan dimari

Dan mengikuti anjuran pemerintah

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANGKER,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

gak nyambung gan
yang bener itu sih yang tadi
ngerokok dapat menyebabkan kanker emoticon-Big Grin
mungkin ente alergi rokok murah gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By cokdikocok
gak nyambung gan
yang bener itu sih yang tadi
ngerokok dapat menyebabkan kanker emoticon-Big Grin


Mungkin rokoknya palsu
Quote:Original Posted By cokdikocok
gak nyambung gan
yang bener itu sih yang tadi
ngerokok dapat menyebabkan kanker emoticon-Big Grin


Kan ane udah cantumin anjuran pemerintah gan
Kalo ane yg Mild Gan, yg bikin Sariawan (sakit nelen)

biasa yg 345 kali Gan...
Quote:Original Posted By Sukarame0501
Kalo ane yg Mild Gan, yg bikin Sariawan (sakit nelen)

biasa yg 345 kali Gan...


Kayak'y tembakau yg di pake yg udah ke injek2 kebo gan
ada harga ada kualitas gan,,,
beli yag sudah jaminan mutu gan,,,
biar nant pada peringatan rokok nya ga ketambhaha "DAN MENGAKIBATKAN SARIAWAN" hhehehehe...emoticon-Ngakak
wah gak tau deh gan soalnya gue bukan perokok emoticon-Big Grin
Gak bikin sariawan gan,tp kalo ane ganti2 rokok malah bikin sakit tenggorokan gan emoticon-Berduka (S)
Yang boneng gan emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By nita82
Gak bikin sariawan gan,tp kalo ane ganti2 rokok malah bikin sakit tenggorokan gan emoticon-Berduka (S)


sama ama ane gan emoticon-Embarrassment

setau ane mana ada rokok bikin sariawan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By nita82
Gak bikin sariawan gan,tp kalo ane ganti2 rokok malah bikin sakit tenggorokan gan emoticon-Berduka (S)


Ane juga pernah kaya gitu tp yg paling sering SARIAWAN
Ane baru dengar sekarang gan, merokok bisa bikin sariawan.
gak tau gan, ane gak ngerokok, bahaya...
inilah realita dunia wkwkwkwk
kurang tau ane gan emoticon-Bingung
ane bukan perokok jadi gak paham soal rokok
tapi ane yakin kalo rokoknya kebalik pasti bisa bikin sariawan gan emoticon-Hammer2
lebih baik gag usah ngrokok gan.. Iye kan