alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e47a76572acf4e73000007/sering-kirim-kirim-barang-sering-pecah-berantakan-tips-jitu-ada-di-sini-masuk-aja
Ngakak 
Sering kirim-kirim barang? Sering Pecah Berantakan? tips jitu ada di sini, masuk aja
Agan sering kirim-kirim barang lewat Expedisi? barangnya sering rusak pecah / hancur gak? nich ada tips jitu biar kejadian tidak di inginkan terulang lagi... #nyata gak main-main..

Spoiler for Tipsnya ::


Cuma Share kejadian lucu di expedisi pengiriman, 1 kantor tertawa semua.. emoticon-Peace

Berharap emoticon-Toast jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngacir2
link pic lagi error gan? dari tadi gw liat2 thread banyal yang gak nongol picsnya emoticon-Cape deeehh
lucu nya dimana wong pict ga keluar emoticon-Cape deeehh
pic nya ga nongol gan...

mejeng pejwan dolo emoticon-Cool
picnya gak nongol tuh TS emoticon-Cape d... (S)
Gak bs kebuka gambar nya gan
iya gan... pictnya lagi error... uda aku utak atik ttp hanya keluar linknya doank.... emoticon-Bingung (S)
eh ternyata gak kluar...
kalo trit baru gak kluar gambar..
emoticon-Ngakak
gambarnya lagi ga muncul gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shiroiookami
eh ternyata gak kluar...
kalo trit baru gak kluar gambar..
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ohasanoe
gambarnya lagi ga muncul gan emoticon-Big Grin


Jokenya ketunda dech... emoticon-Malu (S)
mana gambar nya gan...emoticon-Bingung (S)
bukan salah ente gan,
dari tadi ngaskus emang aneh2..
gambarnya mana?
Quote:Original Posted By jagoanneons
gambarnya mana?


ini emoticon-Big Grin

Sering kirim-kirim barang? Sering Pecah Berantakan? tips jitu ada di sini, masuk aja




* bagi yg bermasalah dgn gambar, cek link ini emoticon-Add Friend (S)
cuman dikasi tulisan fragile banget gan ? emoticon-Matabelo
gile banget....
hahahaha...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .celanaman


ini emoticon-Big Grin

[IMG]http://i1250.photobucket.com/albums/hh522/distrojam/gshockcorner/fragile_zps468e2cc8.jpg[/IMG]




* bagi yg bermasalah dgn gambar, [URL=\"[url]http://www.kaskus.co.id[/url]/show_post/50e46b74572acf523b00000e/6865/"]cek link ini[/URL] emoticon-Add Friend (S)


wah suwun pencerahannya gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By shiroiookami
eh ternyata gak kluar...
kalo trit baru gak kluar gambar..
emoticon-Ngakak


udah kluar trnyata gambarnyaa..
Quote:Original Posted By shiroiookami


udah kluar trnyata gambarnyaa..


di utek-utek dikit sama om .celanaman emoticon-Peace