alexa-tracking

Video Paling Ngakak PALING NGGA nyengir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e46e272675b4500f000013/video-paling-ngakak-paling-ngga-nyengir
Ngakak 
Jangan salahkan ane kalo AGAN dan Sista Ngakak
agan masih inget dia gak '?
Dari SD Nankatsu



yg punya tendangan jarak jauh ... apmpe jaring gawang tembus dan tembok ampe retak kena tendangannya


Inget gak ? Langsung aje

Agan tau versi Dunia Aslinya ,,

Langsung aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Silahkan mulai Buffer gan . . . emoticon-Ngakak

Tambahan ,, Tonton juga INI di Bioskop kesayang agan dan Sista



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ULTIMATE NARUTO LIVE ACTION emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JANGAN TERLALU NGAREP DAPET TIKETNYA



Kalo ter hibur bisa donk segelas emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

asal jgn di Bata aja ane emoticon-Ngakak

NB: Ini Share aja yah gan ,, klo udah pernah ada yg liat di YOU TUBE emoticon-Ngakak

ane udah liat gan tapi tetep ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax kah ??? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha oke gan
ninggalin jejak buat buffer ya sist emoticon-Embarrassment
hahaha ane udah pernah liat sih gan tapi engga pernah bosen tetep aja ane ngakak haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu bgt gan,,,
hahahha
oke gan emoticon-Ngakak
akwkawkaw ane paling ngakak yang tsubasa gan emoticon-Ngakak
asli kocak abis dah itu vidio
ane bantu rate gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
Quote:


oke makasih gan
bagus

emoticon-Cool
Asyeem....iket kepalanya aja animasi tuh naruto...mukenye pada nggak banget.. Wakakakakaakkakak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hahha bantu di ratedonk kalo ngakak emoticon-Ngakak
gak lucu kalo yg bawah yg atas kocak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu kan tambahan doang gan emoticon-Cool
wkwkwk... gerakannya bisa sama gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emang sengaja itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha , lucu banget tuh videonya emoticon-Ngakak
Anjrit dah emoticon-Ngakak