alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e46c728127cf4620000006/gimana-menurut-agan-spbu-isi-sendiri--efisien-gak
gimana menurut agan SPBU isi sendiri , efisien gak
SOLDG
tapi kalo di indonesia belum cocok dah gan,,,
kurang efisien menurut ane
ntar pasti di bool ma orang orang,,,
dan pasti ribut,,, soal nya ngantri tapi ga ada yang jaga,,,
kalo kasus kasus di SPBU kita emang harus waspada dan jeli gan..
bagus sih juragan, mengurangi jumlah pegawai



yg ad jg bensinnya abis emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
beli dong...
banyak yg ga ngerti, jadi ngabisin wktu buat plongo2
Jangan gan. Itu ngurangin lapangan pekerjaan. Kasian kan banyak yg minat juga kok...
banget bro
banget bro
wah malah bahaya bro ,, ntar ada penye lundupan minyak
enakan diisiin gan sekalian bantu-bantu nambahin lapangan pekerjaan emoticon-Toast