alexa-tracking

PENANGKAL MAHO (BANCI)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e465d32775b47c46000002/penangkal-maho-banci
PENANGKAL MAHO (BANCI)
Ada sebagian orang yang takut akan keganasan banci, entah banci original maupun banci yang imitasi, karena semua banci mempunyai naluri untuk menggaet pasangan tanpa takut akan rintangan. Bila salah memilih langkah dalam menghindari banci, niscaya Anda akan menjadi korban finansial dan keperjakaan Anda akan dia renggut karena banci juga manusia mempunyai hasrat biologis. Berikut tips apabila Anda sedang berjalan dan tiba-tiba di depan Anda ada banci.
1. Jangan Putar Arah
Mungkin Anda akan kaget melihat banci di depan Anda dan refleks berputar balik demi menghindar. Langkah ini salah. Banci akan tahu jika Anda menghindar dan ia akan segera mengejar Anda. Ingat, daya kecepatan lari banci adalah dua kali lipat dari manusia biasa karena dia mempunyai dua perwujudan makhluk: cewek dan cowok. Karena itu, wajar tenaganya dobel. Lebih baik Anda terus melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan menatap matanya.
2. Tersenggol Banci
Bila Anda tidak sengaja (mungkin juga sengaja) menyenggol banci, jangan pernah meminta maaf, buatlah dia kesal terhadap keangkuhan Anda, pasang tampang cool dan berlalu dari hadapannya. Bila Anda nekat meminta maaf kepadanya, niscaya dia akan mencap Anda sebagai sang pahlawan, sedangkan pahlawan butuh ciuman hangat dari sang pujaan. Apa Anda mau dicium banci? Sampai Anda bau tanah pun, rasanya tidak akan hilang.
3. Banci Rombongan
Ini adalah suatu kejadian paling menyulitkan di mana Anda akan bertemu dengan gerombolan bencong. Rasa dag-dig-dug-nya melebihi Anda terkena razia gabungan polisi. Usahakan Anda bersikap tenang, berjalan pelan, jangan pura-pura batuk atau ingusan, yang justru malah membuat para banci tersebut memperhatikan Anda. Jalan satu-satunya adalah lari ketika Anda berada dua meter di hadapan mereka. Caranya adalah berpura-pura memanggil teman Anda di seberang jalan, barulah Anda berlari.
Cara ini kurang efektif apabila yang Anda panggil memiliki nama yang sama dengan si banci atau memang Anda ketahuan berpura-pura. Lebih baik Anda berpura-pura angkat telepon dan bentak-bentak di telepon.
4. Diajak Ngobrol oleh Banci
Ketika sedang naik kereta atau angkutan umum lainnya, tiba-tiba ada sekelebatan makhluk menghampiri Anda, ternyata banci yang ingin berkenalan dengan Anda. Usahakan Anda tidak terlihat jijik terhadapnya , tetap tenang, dan tersenyum, namun jangan berlebihan. Anggaplah sang banci adalah teman sepermainan Anda, jangan grogi berbicara, tetap fokus pada pembicaraan. Perlahan-lahan Anda ajak ngobrol ke arah siksa kubur di alam baqa. Fakta menyimpulkan bahwa para banci paling takut terhadap alam baqa. Ceritakanlah betapa perihnya di alam kubur sana. Niscaya, 10 menit Anda membahas tema tersebut, sanga banci bakal lompat dari kereta.
5. Hindari Daerah Rawan
Mungkin Taman Lawang adalah tempat legendaris buat para bancikers, namun banyak taman lainnya yg sekiranya adalah surga para banci. Hindari tempat-tempat di mana makhluk-makhluk tersebut berada. Jangan sampai Anda sering terlihat melewati daerah tersebut. Banci suka menandai mangsanya. Setelah tahu mangsanya lengah, langsung saja dia mencengkeram tanpa ampun.
Oke, sekian tips paling berguna dari saya. Sebelum kaki Anda melangkah keluar, usahakan berdoa dulu agar Anda selamat dari makhluk-makhkuk tersebut. Ingat, banci adalah manusia yang salah jalur. Jangan pernah menyepelekan, apalagi menindas mereka, apalagi menikahi mereka. Na’udzubillahi min dzalik….

emoticon-Betty (S)

Kaskuser yang baik selalu memberikan komeng emoticon-I Love Kaskus (S)
memberikan.... emoticon-Rate 5 Star
serta memberikan.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax..
Quote:


pertamax keduax ketigax keemptx kelimax keenamx ketujuhx kelapanx kesembilanx kesepulux

hahaahaha emoticon-Ngakak
pengalaman TS semua kayanya nih emoticon-Ngakak
tsnya berpengalam sepertinya nih
Jangan pernah perlihatkan rasa takut Gan. Lebih baik mati daripada di dekap bencong.
Pengalaman TS yah...???emoticon-Ngakak
Wah,ternyata di kaskus ada pakar banci juga..
Ane paling setuju ma poin yg ini
Quote:


Klo yg banci ngajak kenalan tuh kyanya ane dah gemeter duluan
Quote:


pakar banci.....???
wuaw...
jgn lupa baca mantra tolak balak saat keluar rumah gan emoticon-Big Grin
edited:
----------
maaf doubel post gan
hahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


ada lagi gan
curhat gan ? emoticon-Ngakak
mending ane jauh2 deh dari maho emoticon-Najis
boleh jua neh gan wat share emoticon-Najis
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


aamiin, sepakatemoticon-shakehandemoticon-Peace
ngeri banget gan kalo ketemu banci emoticon-Takut

didaerah ane aja ada banci gede item sangar tapinya :takt
temen ane ampe pucet lemes gan di senggol banci,, ngacir dia emoticon-Ngakak
kl k mall tuh paling kocak kl nemu maho yg liat laki ane, mimik nya itu lohh mahoo abiss emoticon-Najis