alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e461bf2675b4ea10000004/share-ane-ketipu-promo-di-alfmart-promo-tgl-1-15-januari-2013
[SHARE] Ane ketipu promo di Alf*mart!! [promo tgl 1-15 januari 2013]
Jadi gini gan ceritanya :

Hari ini tgl 2 januari 2013 ane mampir ke alf*mart di deket rumah ane dgn buru2 tujuannya beli makanan sama minuman ringan buat ntn sitkom favorit ane emoticon-Malu (S)
sampai di konter minuman ane liat ada promo minuman yaitu T*BS (teh yg bersoda gan)beli 1 gratis 1,disitu berlaku tgl 1 sampe 15,,,dengan hati yg berbunga2 ane beli aja deh gan emoticon-Cendol (S)

pas sampe kasir ane mau bayar tp ane ga dpt gratisannya gan emoticon-Berduka (S) alias cuma dpt 1 botol..mana struk jg ga dikasih emoticon-Mad (S)
alhasil krn ane buru2 takut ketinggalan ntn tuh sitkom ane ga sempet protes.

tapi rencananya bsk ane mau belik kesana trus pura2 beli T*BS lagi..kalo ane msh ga dpt gratisannya ane bakalan protes gan emoticon-Mad (S)

sekalian ane mau fotoin tulisan promonya gan nanti ane upload dimari.
bsk bakal ane update!!

buat agan2 sekalian coba deh ke alf*mart terdekat trus coba deh beli T*BS liat promonya trus beneran gak agan dpt 1 free ,yg uda coba komeng di trit ini nanti ane taro pageone emoticon-Cendol (S)
reserved
ane tunggu update nya gan emoticon-Cool
kalo ane ada promo2 kayak gitu biasanya ane pastiin lagi sama kasirnya gan..soalnya suka nipu terkadang..atau hadiahnya malah gak dikasiin
Quote:Original Posted By nikolesmana
kalo ane ada promo2 kayak gitu biasanya ane pastiin lagi sama kasirnya gan..soalnya suka nipu terkadang..atau hadiahnya malah gak dikasiin


iya nih gan besok ane bakal protes abis2an k kasirnya....
bkan masalah harga minumannya tp masalah profesionalitasnya emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By nikolesmana
kalo ane ada promo2 kayak gitu biasanya ane pastiin lagi sama kasirnya gan..soalnya suka nipu terkadang..atau hadiahnya malah gak dikasiin


ane sepakat sama agan yang satu ini, pasti sama kasir nya tuh gan
emoticon-Sundul:
gw sih udah sering ngalamin kaya om ts..di alf*mart sama ind*mart .. emoticon-Ngakak
udah sih emoticon-Salaman ...gara" minuman harga segitu aja gratisnye pake dipinta..agap aje amal om....yang dosa juga kasirnye..
pasti ts pelit banget orangnye....ahahhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
becanda om ts emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ezasuckit
gw sih udah sering ngalamin kaya om ts..di alf*mart sama ind*mart .. emoticon-Ngakak
udah sih emoticon-Salaman ...gara" minuman harga segitu aja gratisnye pake dipinta..agap aje amal om....yang dosa juga kasirnye..
pasti ts pelit banget orangnye....ahahhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
becanda om ts emoticon-Shakehand2


biar dpt pelajaran gan uda keseringan kaya gitu..
kalo gitu ane nipu ah di FJB kecil2an aja gan 100-200rb yg dosa kan ane gan kaskuser jgn cariin atau dishare di lounge yaa emoticon-Ngakak
wahh bneran tuh gan

---Ijin masang tenda gan----
mantengin update-tan agan besok emoticon-Big Grin

bakalan ada drama nehh hahaha emoticon-Ngakak
belum nyoba ke alfamart gw gan... makanya ga tahu ada promo emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
tinggal nunggu besok TS update gambarnya

kalo memang tidak terbukti bisa di laporin tuh gan emoticon-Hammer2
Ane belom pernah tuh ketipu kayak TS emoticon-Bingung (S)
Besok ane nyoba ke alpamaret ah emoticon-Traveller

Ane nongol di pekiwan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By real82
tinggal nunggu besok TS update gambarnya

kalo memang tidak terbukti bisa di laporin tuh gan emoticon-Hammer2


doakan ane semoga kasirnya bsk cowo gan,kalo cewe ane jd ga tega emoticon-Ngakak
ane di medan kaga pernah nampak alfamart gan emoticon-Sorry
seharus nya ente langsung bawa dua botol aja gan,, terus ngomong yang satu nya bonus kan mbak...
mungkin juga mereka lupa gan,,,
besuk coba ah...
Permainan itu gan, promo2 ga dikasih tar dijual lagi terus dibagi2. Ane tau dari orang2 yang kerja di minimarket gak alfa ga indo
biasany ane langsung bawa 2 botol trus nanya k kasir ny biar kasir ny ga bisa ngelak2 segala emoticon-Ngakak
ane tunggu apdetnya om emoticon-Malu (S)
trik dagang gan trik dagaaang...jualan itu cari untung emoticon-Ngakak