alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e461928227cfbe41000005/batere-hp-ane-gan
Batere HP ane gan
gini gan ceritanya, kan hp ane udah ane isi full, tapi tiba-tiba mati, terus ane charge gabisa gan, hpnya nyala mati lagi kaya ga kuat gitu
tadinya betere hpnya ane cabut lepas mulu, yang tau cara hidupinnya tolongin ya gan

HP ane NOKIA 6120 C
IC nya konslet mungkin tuh gan... Batere HP ane gan
agan emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
coba di lembiru baterenya
klo gak bisa lembiru HPnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mlyjng
TANYA KOK DISINI emoticon-Tai DILUAR SANA KAN ADA FORUM GADGET!!!!!! GAK PUNYA MATA LO YA HAH????? emoticon-Ngakak


biasa aja kali buset dah, masih newbie aja belagu lu
agan salah kamar maaf yah emoticon-Smilie
sabar aja yah gan
batrenya mati tu
Batre nya ganti aki gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah di coba pke btre lain blm yg sejenis.. itu bs kemungkinan batrenya bs jg ic nya
beli baru gan
banting jadi 5 bagian
terus susun lagi kaya puzzle
pasti bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
IC nya gan btw ente emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar

di FJB aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak eeh sry maksud nya gadget hehe
waktunya ganti mungkin gan
emoticon-Ngakak
sebenernya hp agan itu minta baterai baru gan, jadi beli yang baru aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar ente gan emoticon-Stick Out Tongue
sebenrnya agan salah tempat buat bertanya.coba tanya ama tetangga sebelah
wah sepertinya agan emoticon-Salah Kamar
udah umur kali tuh gan, . . minta diganti emoticon-Ngakak
batrenya di isi pake dekstop gan