alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e45f4c552acfe617000015/ngompol-yang-jadi-rahasia
Ngompol yang jadi rahasia
Ini sebenarnya rahasia gan, sekedar share aja. Musim hujan gini kita harus siap-siap persedian alat perlindungannya gan,minimal payung lahhh.
untuk yg menggunakan sepeda motor harus selalu sedia mantel, kalo lupa bawa mantel trus tiba-tiba hujan gimana? nah lohhhemoticon-Cape d... (S). kalo gua sering gan kaya begono, terpaksa bermotor hujan-hujanan karena kepentingan yg mendesak.
Nah sekedar rahasia aja gan, 8 dari 10 kasus ketika gua bermotor hujan-hujanan, gua ngompol di celana gan, baik tidak sengaja maupun sengaja gua sengajain gan . menurut ane itu sensasinya ruaar binasa.
nah loh, kalau agan-agan kira juga melakukan hal demikian gak?
ngga emoticon-Wink
kalo dikolam renang iya, kalo sambil bawa motor ngga pernah
bau dong , air nya kagak ilang masih dicelana emoticon-Ngakak (S)
________________________________________________________________
faisalIamri