alexa-tracking

SKALA 1:10 Menurut agan CEWEK ini ada di skala berapa???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e459dfe774b48b52000006/skala-110-menurut-agan-cewek-ini-ada-di-skala-berapa
SKALA 1~10 Menurut agan CEWEK ini ada di skala berapa???[BONUS++]
SKALA 1:10 Menurut agan CEWEK ini ada di skala berapa???
Ini thread ketiga ane gan mohon jangan dibata ya...jika berkenan berilah ane...
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Biar semangat bikin TRIT lagi gan...

Trit ane yg lain gan:
[UPDATED] Foto foto yang bakal bikin agan koprol terus bilang WOOW!!!
Kira kira...Ente minta bayaran berapa gan, kalo sampe punya pekerjaan ini?
[TUTORIAL] Subtitusi brake pad kampas rem belakang pada cbr 250





OK gan mari kita lets go...
Cantik itu relatif Jelek itu mutlak mungkin istilah yang udah sering kita denger namun seberapa relatifkah jika dalam hal ini nilainya kita rubah kedalam bentuk sekala 1~10


OK agan agan sudah siaaaappp...oh ya terlalu sulit kayaknya hari gini ngarepin cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
maka untuk thread kali ini ane bisa dapet:

Komen : seneng banget
Abu gosok : Sueneng seneng seneng banget
Please jangan di:
emoticon-Blue Guy Bata (L)

OK gan siapkan sekalanya 1~10 ya...Cekidotemoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Image 1:


Spoiler for Image 2:


======================================================================


Buat Agan agan yang minta tambahan foto...
Spoiler for :

======================================================================

Buat agan agan yang gak demen tocil...
Spoiler for jangan dibuka pada saat puasa:
pertamax emoticon-Blue Guy Peace
ini kan cewek ane emoticon-Kagets

SKALA 1:10 Menurut agan CEWEK ini ada di skala berapa???
Quote:


Maaf gan doi mantan ane emoticon-Big Grin
Dari Ane : 6,5 / 10
Quote:


Buzret gan selera ente emang tinggi...6.5 yah???
mantan ane tuuh gan emoticon-Ngakak
Quote:

Wah gan sorry ane nggak minta ijin dulu...

Quote:


Iye gan ane baru tau dia sekarang pacarnya bro 0.l.0 diatas...

Quote:

dia sekarang pacarnya bro 0.l.0 gan...



7 deh ganemoticon-Kiss (S)
muka 8 body 6 emoticon-Malu (S)
7 lah gan dari ane emoticon-Malu (S)
hem... banyak yg ngaku mantan si doi nih, ane aja d ajak kimpoi ama doi diam2 aja kok emoticon-Cool emoticon-Ngakak
Quote:


beribu maaf gan,mantan ente bekas pembokat ane emoticon-Malu (S)
Dari penampilan, 6 gan. emoticon-Big Grin
link nya error tu gan emoticon-Frown
Quote:


MIMPI!!!! hahahah emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
6,25 aj deh gan emoticon-Big Grin
link error?
5/10 gan

gak cakep
Quote:


mariana.renata gan... favo ane nih waktu sma..yg waktu film janji jhonny
×