alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e458552675b4556b00000c/sekedar-tanya-kuat-berapa-jam-sehari
[Sekedar Tanya] Kuat berapa jam sehari?
Gan ane mau tanya nih, biasanya agan mantengin laptop/PC berapa jam sehari gan, trus ngapain aja?

Kalo ane sih, ane mulai buka laptop itu rata-rata jam delapan pagi sampe jam 2 malem gan, dikurangi makan dan solat, itupun kalo ga ada kerjaan lemburan, tp ada kalanya ana KO, alias harus tidur siang kalo udah ga tidur semaleman, yang ane buka biasanya email, facebook, kaskus, sama oprek program, kalo agan/sista gimana?
Dulu pernah. Pas jamannya puasa. Dr sahur ketemu sahur
Lg. Cuman buat maen game doang. emoticon-Ngakak
ane jam 6 pagi sampai jam 12 malam... tapi kadang ada istirahatnya 2-3 jam lah gan.. hehe.. biasa ngaskus kalo gak baca berita...
kalo pas lembur tugas bisa seharian gan..20 jam lah,4jam buat tidur dll
jam enem pagi ampe jam tiga sore gan
×