alexa-tracking

Apakah sebagian KASKUSER Paranoid ma ini lambang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e454c3572acf441f000012/apakah-sebagian-kaskuser-paranoid-ma-ini-lambang
Apakah sebagian KASKUSER Paranoid ma ini lambang?
assalamualaikum gan

sebelumnya ane minta maaf ane cuman pengen sekedar share ja...langsung ja nih gan ada satu hal yang bikin ane "emoticon-Ngakak atau senyum sendiri,,yaitu seputaran yang selalu berhubungan dengan lambang ini gan

[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/02/2023386_20130102103004.jpg[/img]



kenapa ane suka ketawa ternyata sebagian kaskuser takut ma lambang kaya gitu ya...
kalau kata ane sih ngapain harus parno ma tuh lambang,,,buktinya salah satu tv nasional berswasta itu lambangnya ada unsur kaya gitu tapi tetep ja ditonton...

kalau kata ane sih kelemahan kita semua terpaku ma satu lambang,buat apa takut ma lambang gitu toh hanya sekedar lambang dan masalahnya kita bukan harus takut ma lambangnya akan tetapi dibalik dari gerakan lambang tersebut,,siapa tau banyak jejalnya lambang tersebut cuman pengalihan biar kita fokus tuh ma itu lambang,,bukan ma pergerakan mereka,,,,
dan menurut ane bangsa kita masih suka terpaku ma lambang dan cover yang membuat bangsa kita tertinggal

tapi kalaupun begitu ane tetepemoticon-I Love Indonesia (S) ya sekedar share ja,,,

ane mah cuman pengen ketawa kalau baca post yang selalu berhubungan ama illuminati,zionis atau apapun karena buat ane lambang kaya gitu gak mengusik keimanan ane sebagai umat muslim...

sekedar ngutip temen ane yang rajin ibadahnya,muadzin di RW nya,,dia anggota band underground lokal daerah ane,,,yang notabene sering bgt ada lambang tersebut dia pakai dia cuman bilang "lambang mah gak berpengaruh,yang berpengaruh tuh langkah ma hati kita,jadi jangan tertipu ma lambang""

makasih gan ane masih nubie jadi sekedar sharing ja oke saatnya merubah mindset
emoticon-I Love Kaskus (S)
lambangnya ketakutan gan, sampe gak keluar emoticon-Big Grin
where is lambang ?? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingung (S) mna lambang nya gan
kasian lambangnya yang jadi paranoid ama kaskuser
emoticon-Bingung lambangnya mana yah? emoticon-Bingung
lumayan paranoid juga gan
Quote:Original Posted By richardhadjon
emoticon-Bingung lambangnya mana yah? emoticon-Bingung


Ane jg bingung tuh lambang gk kebuka,ngumpet kali ya
Hehe