alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e452900b75b4e85b000014/mie-cool-minuman-mie-segar-dan-menyehatkan
Mie Cool, Minuman Mie Segar dan Menyehatkan
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/02/4811675_20130102103007.jpg[/img]
Mie cool adalah minuman dingin yang berbentuk mie. Mungkin terdengar aneh tetapi minuman yang satu ini sangat unik. Minuman ini disajikan dalam mangkuk kecil, berisikan mie berwarna dan beberapa bahan pelengkap lainnya yang juga memiliki warna. Minuman ini bukan berisikan mie instan atau mie yang terbuat dari tepung, melainkan jelly yang dibentuk menyerupai mie pada umumnya. Beberapa pelengkap lainnya juga terbuat dari jelly yang bermacam-macam rasa.

Setiap warna yang berbeda memiliki rasa yang berbeda pula, mie jelly berwarna putih bening memiliki rasa leci, mie berwarna hijau memiliki rasa melon, mie berwarna ungu memiliki rasa anggur. Dan beberapa pelengkap yang berwarna-warni juga terbuat dari banyak rasa lainnya yang tentunya semakin menambah yang tersaji.

Ada mie, ada juga kuahnya. Mangkuk spesial ini diberi kuah dari sirup yang menyegarkan, dengan begitu rasa jelly mie ini lengkap sudah. Tidak hanya dalam penyajian, rasa, dan bentuknya miecool juga memiliki cara sendiri untuk meminumnya, pelanggan tidak mengkonsumsi dengan sendok melainkan dengan sumpit dan sedotan untuk meminum kuahnya. Bukan hanya untuk kerongkongan kering saja, tetapi mie cool juga dapat memberikan khasiat baik baik saluran pencernaan karena khasiat yang mie jelly berikan. Selamat mencoba! rop
ane bantu ya ganemoticon-Sundul Gan (S)

kayaknya enak tu,, tapi dimana tu gan jualannya emoticon-Bingung
enak tuh boleh coba
ane kira mie instant bumbunya mentol emoticon-Sundul Gan (S)
saya jadi pengen coba nih

Quote:
haloJepang!
Jika berkenan mampir di therad saya:
Akuarium Churaumi - Akuarium terbesar ke dua di dunia
Menghangatkan diri di musim dingin di Jepang
Udah pernah nyoba, dan rasanya manis banget ga kuat emoticon-Najis (S)
ada ada aja gmana rasa na yak
emoticon-Cendol (S)
Belinya dimana nih gan
pengen nyoba ane.. emoticon-Bingung (S)
kayaknya pernah liat liputannya di tr*ns tv deh. tapi kayaknya agak kecil cup nya ya? (waktu ane liat di tipi kecil bener itu cup nya) emanng untuk khusus anak kecil kali ya?
ane udah pernah coba gan , emang enak emoticon-2 Jempol rasanya macem macem juga tp sayangnya itu di pameran doang emoticon-Cape d... (S)
kl gratis tambah enak gan,..emoticon-Ngakak
waw pengen neh makan mie kul emoticon-Genit
wooww..coba dlu dah
×