alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e44c8d8227cf9f0400002e/nama-kelas-x-ipa-4-bantuin-gannn
Nama kelas X IPA 4, bantuin gannn
gan cariin ane ide dong buat nama kelas.
ane bingung mulai darimane, setiap kata paling ujung2nya jelek. -_- sampai2 ane bikin nih thread di kaskus.
maka dari itu, bantuin ane dong gan emoticon-Big Grin
kata sebelumnya yang ane pake:
Science
Four
Ten
IPA
Empat
Sepuluh
Brilliant
Extraordinarry
Ministry
Organization
Community
Cetar membahana -_-
fight for SMPTN
unity
dll emoticon-Stick Out Tongue
----
keliatannya ABSURD itu bagus gan, keren lucu gitu ... tapi ane bingung kudu mulai darimana -_-
A Brilliant Science Four ..... nah "D" nya ane bingung -_-, masa cemungudth ? ih jijik gan ntar malah kelas gue gak ada yang masuk emoticon-Big Grin
----
tolong bantuin ide gan emoticon-Big Grin makasih
asdasdsa

mantra sukses
Quote:Original Posted By lost.saga
asdasdsa

mantra sukses


bosen mantra mulu -_-
ada ide gak gan ?
sundul ah emoticon-Sundul:
sepi amatt
X IPA 4 = 10 ipa 4
emang nya kelas 10 dah diberlakukan penjurusan gan?
FOSEFOUR...
emoticon-Cool
keren gak ?? emoticon-Big Grin
gimana kalo ane bantuin sundul aja emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By Toothlong
X IPA 4 = 10 ipa 4
emang nya kelas 10 dah diberlakukan penjurusan gan?


sekolah ane udah gan, soalnya sistemnya SKS. jadi smt 2 udah penjurusan
x-Scifor emoticon-Smilie
KETUPAT
keluarga 1 empat gan
maksud nya 10 kan kelas 1
Quote:Original Posted By simbrothers
x-Scifor emoticon-Smilie


kepanjangannya gan ?
sundul ah emoticon-Sundul
seli amat
ane ngga mudeng yang beginian emoticon-Cape d... (S)
ts nya binun apalagi ane lebih binun gan emoticon-Malu (S)
waduh, kebetulan ane dulu anak IPS gan..
ga ada ide gan..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bluph
waduh, kebetulan ane dulu anak IPS gan..
ga ada ide gan..emoticon-Big Grin


oh gitu ya gan emoticon-Berduka (S):
sundul ah sepi amat emoticon-Sundul



FOSFOUR (baca : Fosfor - unsur kimia) = FAMILY OF SCIENE FOUR emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dearryk
FOSFOUR (baca : Fosfor - unsur kimia) = FAMILY OF SCIENE FOUR Nama kelas X IPA 4, bantuin gannn

ini ide sudah ada kemaren ganemoticon-Malu (S)
nice job emoticon-Sundul



ente masuk kelas axel yah? kelas sepuluh udah ada jurusannya emoticon-Matabelo