alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e44c84e974b4b545000002/9-jenis-imunisasi-pada-manusia-mungkin-ada-dalam-tubuh-agan-saat-ini
9 Jenis Imunisasi Pada Manusia [mungkin ada dalam tubuh agan saat ini]
9 Jenis Imunisasi Pada Manusia [mungkin ada dalam tubuh agan saat ini]

Permisi agan-agan, kali ini TS mau ngasih 9 jenis imunisasi yang diberikan pada bayi

Spoiler for apa sih imunisasi?:


Spoiler for Jenis-jenis imunisasi:


Spoiler for pesan:


Quote:
emoticon-Travelleremoticon-Traveller Kaskuser yang baik meninggalkan jejak emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Spoiler for AWAS:
ane kena cacar air berarti dulu gak di vaksin cacar donk emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ainulx1
ane kena cacar air berarti dulu gak di vaksin cacar donk emoticon-Cape d...


sebenernya, setelah imunisasi ga semuanya akan kebal seumur hidup gan,, sederhana nya, kekebalan agan terbatas terhadap penyakit tersebut (sekitar beberapa bulan sampai tahun). Oleh karena itu ada yang namanya tambahan atau juga booster

tapii,, kalo agan terkena cacar,, tubuh sudah membuat kekebalan alami, sehingga agan tidak akan terkena cacar (varicella) lagi seumur hidup, namun ada kemungkinan akan terserang herpes zoster

CMIIW
Quote:Original Posted By ainulx1
ane kena cacar air berarti dulu gak di vaksin cacar donk emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By Nonokkaskus


sebenernya, setelah imunisasi ga semuanya akan kebal seumur hidup gan,, sederhana nya, kekebalan agan terbatas terhadap penyakit tersebut (sekitar beberapa bulan sampai tahun). Oleh karena itu ada yang namanya tambahan atau juga booster

tapii,, kalo agan terkena cacar,, tubuh sudah membuat kekebalan alami, sehingga agan tidak akan terkena cacar (varicella) lagi seumur hidup, namun ada kemungkinan akan terserang herpes zoster

CMIIW


Udah dijelaskan ama agan yang satu ini.., thanks gan emoticon-Jempol
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star nya
HiB ga termasuk donk gan????



baru tahu ane emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
ane sendiri tidak percaya dengan imunisasi...

entah kenapa... karena ane mikir nya.. tubuh nya kita ini sudah mempunyai kekebalan tubuh yang sudah sangat luar biasa sendiri...

ane jg tidak tau bagaimana obat imunisasi itu dibuat oleh siapa, gmana cara prosesnya, dll..

sama satu lagi, apakan orang2 sebelum ditemukannya imunisasi ini pada sakit2an ?
Wih, kira-kira ane udah lengkap ga yah imunisasinya waktu kecil emoticon-Big Grin
banyak juga macam macamnya ,ane termasuk mana yahh
Quote:Original Posted By isalsoya
ane sendiri tidak percaya dengan imunisasi...

entah kenapa... karena ane mikir nya.. tubuh nya kita ini sudah mempunyai kekebalan tubuh yang sudah sangat luar biasa sendiri...

ane jg tidak tau bagaimana obat imunisasi itu dibuat oleh siapa, gmana cara prosesnya, dll..

sama satu lagi, apakan orang2 sebelum ditemukannya imunisasi ini pada sakit2an ?


Ane setubuh ma agan ini,
tubuh sudah mempunyai kekebalan secara alami,
ane pernah baca artikel bahwa imunisasi ini adalah salah satu taktik yahudi untuk melemahkan tubuh penggunanya.
selain itu vaksin sendiri mengandung asam amino dari babi..
kalo agan" ga percaya silahkan googling aja "taktik yahudi dalam imunisasi" emoticon-No Sara Please
anak ane telat imunisasi emoticon-Matabelo
9 imunisasi dasar ya gan
tapi ini mulai kapan ya?
ane kelahiran 90. uda ada belum ya
cara melihat udah lengkap nya di vaksin gimana ya? emoticon-Bingung (S)
wahhh lupa dah imunisasi yg mana saja
ane sih pernah BCG gan..emoticon-Cool
ini kan siasat yahudi buat ngelumpuhin generasi sekarang emoticon-Cape d...