alexa-tracking

Selamat dari razia lalu lintas, gara2 trik pasangan suami istri.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e44b642675b4cd3f000010/selamat-dari-razia-lalu-lintas-gara2-trik-pasangan-suami-istri
Ngakak 
Selamat dari razia lalu lintas, gara2 trik pasangan suami istri.
Quote:
Quote:

Spoiler for :


Quote:


pertamax milik sapa ya??
image-url-apps
bisa aja tuh suami istri triknya...pasangan yg kompak...
KASKUS Ads
image-url-apps
wwkwkwkw hoki banget agan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beruntung ente gan

tapi kalo misalnya ditilang polisi terus kita alasannya udah kebelet boker kira-kira di lepasin ga ya?
image-url-apps
kesampatan dalam kesempitan ya gan... emoticon-Ngakak
Quote:


biasanya polisinya bawa toilet gan. usaha sampingan, bikin WC umum emoticon-Hammer2
Quote:


hoki banget gan, ga jadi melayang duit ane emoticon-Big Grin
Kalo ane pernah gan, udah hampir nyampe kantor juga......waktu itu sudah jam 8 kurang dikit banget....Razianya hanya berjarak gak sampe 25 meter dari kantor ane.
Waktu mau disetop ane langsung bilang "bentar pak, saya ngejar ceklok, kantor saya depan itu tuh, abis ceklok saya janji deh kesini lagi"
Eh ane dilepasin gan......
Tp ane konsekuen gan, abis ceklok ane jalan kaki ke tempat razia itu mau nyerahin SIM/STNK ane, eh polisinya malah ketawa trs bilang "Gak usah mas, nggak apa-apa".....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


dan kepanikan gan emoticon-Ngakak
bisa dicoba nih gan triknya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niat bener ampe treak gitu
polisi itu ada yg baik emoticon-Smilie dan jahat -_-
Quote:


benet bgt gan. tp kalo dah tanggal tua banyak yg................. emoticon-Peace
Quote:


tp kalo ane liat, itu pasangan lg ga akur gan. kayaknya bnr2 mau cerai emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
hoki berat ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


berat bgt gan emoticon-Ngakak
gila juga tuh orang emoticon-Ngakak
eh buset jujur banget tuh emoticon-Hammer (S)
Quote:


nyalinya gede gan emoticon-Matabelo