alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e44b642675b4cd3f000010/selamat-dari-razia-lalu-lintas-gara2-trik-pasangan-suami-istri
Ngakak 
Selamat dari razia lalu lintas, gara2 trik pasangan suami istri.
Quote:Original Posted By terimakasih
Selamat dari razia lalu lintas, gara2 trik pasangan suami istri.
Quote:Permisi gan, ane pengen share dikit pengalaman ane minggu lalu. NO HOAX gan.

Begini nih gan ceritanya.
Waktu itu ane buru2 nih gan berangkat kerja, maklum ane kesiangan udah jam 09.00 emoticon-Malu (S). Ehh, sampe deket kantor ane tau2 ada razia lalu lintas, terus ane di-stop ama bapak polisi yang terhormat emoticon-Smilie

Polisi : "selamat pagi pak, boleh saya lihat surat2nya??"
Ane : "ohh ada pak"

pas ane ngeluarin STNK, ternyata STNK ane tertukar ama STNK bokap ane. ane lupa habis tukaran motor ama bokap emoticon-Cape d... (S) . Karena udah terlanjur salah bawa STNK akhirnya ane kasih aja itu STNK ke bapak polisi tadi. Disitu ane mulai bingung gan. Dalam hati ane, bakal ilang dah 50rb, sisa 15rb di dompet. duit ane tinggal 65rb gan emoticon-Berduka (S)

Ehh tiada disangka tiada diduga, ada pasangan suami istri kira2 umur 30an tahun di-stop juga ama bapak polisi yang lainnya gan. mereka bawa motor juga. berhentilah itu pasangan suami istri.

Tapi gan, belum sempat polisi tadi ngomong ke pasangan suami istri tadi, itu si istri udah ngomong duluan gan. Dengan suara yang lantang dan menggelegar, sampe semua orang di situ dengar dia berkata "MINGGIR PAK, KAMI MAU BERCERAI!!!!! emoticon-Mad (S)".

Akhirnya semua polisi di situ bungkam sambil nahan ketawa gan, termasuk orang2 yang dengar perkataan itu. Dan polisi yang mau nilang ane pun belum sempat buka STNK ane, ehh dia langsung balikin STNK ke ane lagi gan. Terus dia bilang ke ane:

Polisi : "silahkan jalan pak, terimakasih"
Ane : "siap pak, terimakasih kembali"

Ane langsung buru2 ngacir dari situ gan emoticon-Ngacir2
Ane ga tau pasangan suami istri itu tadi nge-trik apa bukan. Tapi yang jelas dia udah menyelamatkan duit ane gan emoticon-Ngakak

Sekian share dari ane gan, dan terimakasih emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for :


Quote:Original Posted By pengalaman kaskuser
Quote:Original Posted By haries123
Kalo ane pernah gan, udah hampir nyampe kantor juga......waktu itu sudah jam 8 kurang dikit banget....Razianya hanya berjarak gak sampe 25 meter dari kantor ane.
Waktu mau disetop ane langsung bilang "bentar pak, saya ngejar ceklok, kantor saya depan itu tuh, abis ceklok saya janji deh kesini lagi"
Eh ane dilepasin gan......
Tp ane konsekuen gan, abis ceklok ane jalan kaki ke tempat razia itu mau nyerahin SIM/STNK ane, eh polisinya malah ketawa trs bilang "Gak usah mas, nggak apa-apa".....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By budiemanhakim
Agan beruntung ketemu polisi yang ga teliti. emoticon-Big Grin

Ane juga pernah ngalamin, persis kayak TS'nya, ane bawa STNK yang salah. Pas ketemu razia, baru ane inget kalo tadi STNK belum dituker lagi sama bokap emoticon-Hammer (S) , akhirnya pasrah aja deh. Motor distop, ane menepi. Ane keluarin SIM aja trus serahin itu SIM aja dulu (kebetulan SIM baru) sambil pura2 sibuk nyari STNK di dompet. Begitu SIM dibalikin ane serahin STNK (jantung dag dig dug) emoticon-Takut (S) . STNK nya itu dia buka (tambah dag dig dug) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) , dibolak-balik (dag dig dugnya ilang, jantung ane gak berdetak lagi!) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Ane sampe nahan napas emoticon-Najis (S)

Eehhh trus dibalikin STNKnya sambil petugasnya bilang, ''Terima kasih, Pak'' trus dia ninggalin ane. emoticon-Stick Out Tonguearty

Polisinya ga teliti ato emang dia ga bisa baca, ane ga peduli emoticon-Big Grin ,, ane buru-buru aja kabur dari situ! emoticon-Ngacir




pertamax milik sapa ya??
bisa aja tuh suami istri triknya...pasangan yg kompak...
wwkwkwkw hoki banget agan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beruntung ente gan

tapi kalo misalnya ditilang polisi terus kita alasannya udah kebelet boker kira-kira di lepasin ga ya?
kesampatan dalam kesempitan ya gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FadlyVossler
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beruntung ente gan

tapi kalo misalnya ditilang polisi terus kita alasannya udah kebelet boker kira-kira di lepasin ga ya?


biasanya polisinya bawa toilet gan. usaha sampingan, bikin WC umum emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By vivanabelle
wwkwkwkw hoki banget agan emoticon-Big Grin


hoki banget gan, ga jadi melayang duit ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By D.E.J.E
kesampatan dalam kesempitan ya gan... emoticon-Ngakak


dan kepanikan gan emoticon-Ngakak
Kalo ane pernah gan, udah hampir nyampe kantor juga......waktu itu sudah jam 8 kurang dikit banget....Razianya hanya berjarak gak sampe 25 meter dari kantor ane.
Waktu mau disetop ane langsung bilang "bentar pak, saya ngejar ceklok, kantor saya depan itu tuh, abis ceklok saya janji deh kesini lagi"
Eh ane dilepasin gan......
Tp ane konsekuen gan, abis ceklok ane jalan kaki ke tempat razia itu mau nyerahin SIM/STNK ane, eh polisinya malah ketawa trs bilang "Gak usah mas, nggak apa-apa".....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa dicoba nih gan triknya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niat bener ampe treak gitu
polisi itu ada yg baik emoticon-Smilie dan jahat -_-
Quote:Original Posted By Joenakkbaik
polisi itu ada yg baik emoticon-Smilie dan jahat -_-


benet bgt gan. tp kalo dah tanggal tua banyak yg................. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Shunjy
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niat bener ampe treak gitu


tp kalo ane liat, itu pasangan lg ga akur gan. kayaknya bnr2 mau cerai emoticon-Berduka (S)
hoki berat ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ilhameko12
hoki berat ente gan emoticon-Ngakak (S)


berat bgt gan emoticon-Ngakak
gila juga tuh orang emoticon-Ngakak
eh buset jujur banget tuh emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By adasfa123
gila juga tuh orang emoticon-Ngakak


nyalinya gede gan emoticon-Matabelo