alexa-tracking

[ask] kok modem speedup ane gak bisa nyala ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e44a704f6ea1d05c000000/ask-kok-modem-speedup-ane-gak-bisa-nyala
[ask] kok modem speedup ane gak bisa nyala ?
gan kok modem speedup ane gak bisa nyala ya gan ? lampunya mati, gak kedetect laptop lagi padahal paket masih ada
Quote:


erorr kali gan, restart dulu aja coba pc agan . kalo masih tetep ga ke detect emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar lu gan
tanya di forum HWF
KASKUS Ads
image-url-apps
emang abis diapain gan?
image-url-apps
Quote:


kagak diapa-apain sih tiba2 mati gitu padahal gak lama udah diisi paketnya
image-url-apps
Quote:


udah dicoba gan malah sama laptop yang berbeda , kagak detect
image-url-apps
sundul gan
masa gan?
ada kemungkinan rusak tuh
sayang bgt kalo masih ada paketnya

hehe

image-url-apps
Quote:


kartu'a pindahin ke hp bwt main, emoticon-Ngakak
×