alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4447f05346a1d0c00000b/ditemukan-mayat-tanpa-identitas-miris-gan-tuh-mayat-dicuekin
Ditemukan Mayat tanpa Identitas (Miris gan tuh mayat dicuekin!!)
Allow gan, ane mau numpang share, walaupun via handphone.

Hari ini tanggal 02 Jan 2013, sore, di daerah Citarete Ujung Genteng ditemukan sesosok mayat, yang diduga korban kejahatan, belum diketahui umur serta jenis kelamin sang mayat.

Ini bagian mirisnya Gan:
1. Mayat itu ditemukan oleh tukang ngangon sapi, yang ngeliat kepala mayat pas secara gak sengaja sapinya nginjek tanah tempat mayat dikubur.
2. Masyarakat pun melaporkan penemuan ini ke polsek setempat, nah yang bikin mulut ane ngomel2 n perasaan misuh2 tuh polisi dateng ke TKP tapi gak melakukan prosedur penemuan korban kejahatan seperti masang police line, n ngangkut tuh mayat untuk diotopsi sekaligus diselidiki sebab kematiannya secara jelas, sekalian bikin pengumuman siapa tahu ada orang yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.
3. Dengan alasan gak punya dana mereka malah menyruh masyarakat setempat buat ngubur kembali tuh mayat setelah dibungkus kantong plastik. Woooowwww!!! itu kan mayat manusia bukan bangkai hewan, rasanya sangat tidak manusiawi.
4. Mobil patroli bisa kali buat ngangkut mayat, gunanya apalagi dunk?? buat mejeng doang gitu? atau buat pacaran?
5. Giliran kasus yang keliatan gak ada duitnya cuek bebek. Kasus cetek kalo bisa diduitin repot di seluruh penjuru.

Ane dapet berita dari tetangga ane, lokasi tempat tinggal ane di surade, 15 km-an dari lokasi penemuan mayat.

Sehabis magrib ane n suami mencoba ke daerah tkp, untuk mencari kebenaran berita tersebut, dan ternyata menurut keterangan penduduk sekitar hal itu benar adanya. Malah mereka minta tolong ane siapa tahu punya kenalan pihak berwenang.

Dan sayangnya ane gak punya, n gak bisa nolong banyak selain menyebarkan berita ini. Semoga bisa membantu. Ane cuma bilang sama penduduk sana, kalo sampe besok polisi tidak bertindak ada baiknya mayat tersebut dikuburkan secara layak.

Besok ane insyaallah mau ke TKP lagi, ke RT atau RW mencoba memberi masukan, untuk perlakuan terhadap mayat ini.

Kasihan Gan, cuma itu yang bisa ane lakukan.

Mohon doanya ya Agan2 buat si mayat ini.
no pict = hoax gan emoticon-Cape d...
terserah gan mau dianggap hoax juga, kalo mau ngebuktiin mah datang aja kesini, cuma ngedoain aja penting ya untuk berfikir hoax cuma karena gak ada gambar. Mau amal mah amal aja gan, gak pake embel2. tapi terima kasih atas commentnya
ane gak perlu cendol, gak perlu bata, gak perlu rate juga, cuma share aja, berharap doa, untuk kebaikan. Siapa tahu jg ada yang ngerasa kehilangan keluarga, setelah main ke ujung genteng, terus baca posting ini.
ada gambarnya gak gan/sis...???
biar makin seruu...emoticon-Big Grin

ninggalin jejak dulu..emoticon-Paw emoticon-Paw



~=JOGJA013=~
31337
aneh banget tuh polisi ... emoticon-Hammer

aduin aja ke media
semoga bisa diurus jadi lebih layak untuk penanganan mayatnya ya gan emoticon-Matabelo
wah gan jangan jangan PETRUS hidup lagi , dan polisi kayaknya lagi nyembunyiin sesuatu tuh ..

#CMIIW emoticon-Malu
wew memang g pake otak polisinya emoticon-Cape d... (S)
polisinya kayaknya pada kagak punya hati ya emoticon-Hammer2
semoga selesai deh masalahnya,.
wah yang boneng aja yah..
kok bisa begitu sih, ga ada prikemanusiaannya emoticon-Nohope
aduwh aduwh miris bgt gan, itu polisi pada kemana? Apa karna gk ada uang yh?
parah tuh , ckckck mmg duniaemoticon-Matabelo
wah kasian banget ya
kasian dicuekin
engga ada gambarnya ya??
turut berduka btw emoticon-Berduka (S)
picnya sis, biar disundul. tp awas ati2 kedatengan tamuemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Nayanni
terserah gan mau dianggap hoax juga, kalo mau ngebuktiin mah datang aja kesini, cuma ngedoain aja penting ya untuk berfikir hoax cuma karena gak ada gambar. Mau amal mah amal aja gan, gak pake embel2. tapi terima kasih atas commentnya


Ente siapa cist. Sok repot amat jd org
pejwan saya tutup yaDitemukan Mayat tanpa Identitas (Miris gan tuh mayat dicuekin!!)



serem bray