alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e443fd621243762e000021/kamis-waktu-terbaik-untuk-bercinta
Kamis Waktu Terbaik untuk Bercinta
Peneliti mengklaim hari Kamis adalah waktu terbaik dalam seminggu untuk bercinta atau berhubungan seksual. Apa alasannya hari Kamis sebagai waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual?

Hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan seringkali mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Banyak penelitian yang dilakukan untuk meningkatkan hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan bagi pasangan.

Dari makanan terbaik hingga waktu terbaik yang dapat meningkatkan hubungan seksual telah diteliti oleh para peneliti. Penelitian tersebut bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan hubungan seksual yang sehat dan harmonis bagi pasangan.

Kenapa hari Kamis diklaim sebagai waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual?

“Tingkat kortisol alami yang merangsang hormon seks, berada pada tingkat tertinggi pada hari Kamis, terutama pada Kamis pagi. Kadar testosteron pada pria dan kadar estrogen pada wanita tertinggi berada pada hari Kamis tepatnya pagi hari, yaitu 5 kali lebih tinggi. Selain itu, pada hari Kamis biasanya orang tidak sedang merasa stres sehingga memiliki suasana hati yang mendukung untuk melakukan hubungan seksual,” kata para peneliti seperti dilansir dari Medindia, Kamis (15/3/2012).

Hal tersebut merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari London School of Economics.

Sedangkan hari terbaik untuk melakukan hubungan seksual ketika mencoba untuk hamil adalah hari dimana seorang wanita melihat adanya lendir atau cairan serviks yang paling subur. Lendir serviks yang subur adalah debit serviks yang menyerupai putih telur mentah dan biasanya muncul pada hari sebelum ovulasi.

Hal tersebut merupakan hasil penelitian lain yang juga meneliti mengenai waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual.

Namun, kadang sebagian orang begitu terobsesi mengenai berhubungan seksual pada waktu yang tepat, dan mengabaikan hubungan seksual pada waktu lain. Sehingga hubungan seksual mulai terasa lebih seperti pekerjaan rumah atau kewajiban. Hubungan seksual yang seperti itu biasanya kurang disertai dengan cinta. Hal tersebut dapat menyebabkan tekanan besar pada hubungan.

Artikel Lain
Ngakak liat bentuk patung presiden zimbabwe
Aneh! Wanita Ini Bangun Tidur Malah Tidak Bisa Berjalan
Anak Mario Teguh
Sedang Asyik Berkumpul Dengan Keluarga Malah Dilempari Ular Oleh Burung Elang
Ternyata ada samudera di dalam bumi
Tujuan hidup apakah untuk bahagia atau beribadah??
Eye Accessing Cues - Cara Mengetahui Orang Berbohong atau Tidak
Berubah Dengan Berpikir
The Future is on Your Hands.
Parasomnia Exploding Head Syndrome
Rezeki Itu Seperti Ilmu Ember
Kalo yg gk punya pasangan gimana gan ??
ane belum nikah gan emoticon-Malu (S)



ane jg blm gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)



Best Regards,
WSSChanger
wah wah ane belum nikah gan emoticon-Malu
Kata orang* sih Sunnah Rasul emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak kalo yang ga punya pasangan mau bercinta sama siapa gan.. emoticon-Ngakak
tuh khan bener kata nabi kalau mau berhubungan suami istri baiknya malam jum'at emoticon-Matabelo
blom nikah
emoticon-Ngakak
makanya ada istilah Sunah Rasul untuk malam jum'at emoticon-Embarrassment

cinta satu malam oh indahnya
Quote:Original Posted By setianegara
Kalo yg gk punya pasangan gimana gan ??


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu ayam tetangga sebelah nganggur

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
cinta satu malam oh indahnya
Cinta Malam Jumat... enaknya emoticon-Malu
Bdw ane blum nikah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dickeyboelin
Cinta Malam Jumat... enaknya emoticon-Malu
Bdw ane blum nikah emoticon-Sorry


buruan nikah gan hehe
Sunah rosul gan
Quote:Original Posted By dickeyboelin
Cinta Malam Jumat... enaknya emoticon-Malu
Bdw ane blum nikah emoticon-Sorry


Coli aja gan
Quote:Original Posted By abighifari22
Sunah rosul gan


malam jumat banyakin sunahnya gan
pejwan di trit kent0d th 2013emoticon-Angkat Beer
Gembok dulu gann
Kamis Waktu Terbaik untuk Bercinta