alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4409b552acf685a000000/hari-terakhir-untuk-menangin-liburan-murah-ke-bangkok-gan-d
Hari terakhir untuk menangin liburan murah Ke Bangkok gan :D
Masa liburan, kayaknya hampa kalo ngejedok ae dalem rumah emoticon-Ngakak (S) mau coba jalan-jalan dompet mahasiswa atau pegawai.. Kayaknya untuk Bangkok bisa recomended deh menurut ane (soale ane ane emang ngidam kesana emoticon-Hammer )..
Sebelum bahas beberapa tempat wisata di Bangkok, kita itung-itungan sedikit untuk kisaran budget yg harus disiapkan.. untuk mata uang disana menggunaka baht. 1 baht = ± Rp. 300,00. Itungannya 1 batang rokok = 2,5 baht.. lumayan lah daripada lumanyun emoticon-Ngakak (S)
Setelah ane cari-cari info dimbah gugel beberapa tempat yg menarik dan menurut ane wajib dikunjungi:

Spoiler for Cekidot:





mau donk liburan ke bangkok
Wah bener juga ni gan
daripada lumanyun mending liburan
ane ikutan deh emoticon-Ngacir
weq
Beneran cuma 100 perak ni gan
ada syaratnya ga nih?
ga aneh-aneh kan syaratnya emoticon-Ngakak (S)
ane coba dulu deh
[CENTER]Hari terakhir untuk menangin liburan murah Ke Bangkok gan :D[/CENTER]
langsung ke TKP gan emoticon-Ngacir2
buruan sebelum terlambat emoticon-Ngakak (S)
dah usaha 3x ane nih
emoticon-Hammer
we jalan-jalan ke luar nagri..
sambil cuci mata liat bule emoticon-Hammer
coba ah emoticon-Ngacir
Wah kalo blom ada duit gimana gan emoticon-Hammer
bahaya kalo dapet tiket tapi ga ada duitnya emoticon-Ngakak (S)
mau gan
wow liburan keluar nagri emoticon-Kiss (S)
boleh nih kalo ada yg murah gini
sepi aja ini thread..
Sundul coba emoticon-Hammer
ane bantu doanya aja gan
kalo ampe di bangkok, ane minta temuin therangsil dang da sama teratet wirotai

suruh maen di persitara gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beneran gratis kan ini gan, wkwkwk

Klo ke bangkok, gw mw ke madame tussauds, foto bareng sama bung karno ;p, trus ke kuil2nya, ke pantai sih yg pasti...o iya, sama beli baju bola
ane gak ikut ah gan emoticon-Big Grin
btw, mau mbenerin yg atas ane nih, yg bener, Teerasil Dangda sama Teeratep Winothai emoticon-Smilie emoticon-thumbsup

wah ayo kita ikutan gan
×