alexa-tracking

Rincian Kenaikan Bertahap Tarif Dasar Listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e440010b75b43e2d000015/rincian-kenaikan-bertahap-tarif-dasar-listrik
Rincian Kenaikan Bertahap Tarif Dasar Listrik
Malem gans...
Uda pd tau kan TDL mau naik mulai awal tahun ini?
Kalo blm, ane share ni skalian sma rincian kenaikannya.

Quote:

Cekidot
Quote:


Spoiler for rincian:

Rincian Kenaikan Bertahap Tarif Dasar Listrik




Komen TS : walo gmn pun kita hrs siap2 gan, n jgn lupa hemat energi biar hemat pengeluaran jg trutama bwt para entrepreneur ni emoticon-Big Grin hehe

di emoticon-Rate 5 Star dlu ya gan emoticon-Malu
wah..akhirnya kaskus normal kmbli
emoticon-I Love Kaskus
waduh..sepi bgt
salah judul ni emoticon-Cape d... (S)
naek trus
kalo naek tapi alokasi nya jelas ke mana sih oke
wow,, nice gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
ko naek terus ya??? ga pernah turun...emoticon-Sorry
tetep aja rakyat kecil masih terbebani emoticon-No Hope
ane setuju dinaikin asal duitnya bnera buat bnerin negara, bukan masuk ke ANJING NAJING POLITIK yang RAKUSSSS......... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
siap siap kencangkan ikat pinggang ne
untung dirumah ane masih 900, jadi gak naik biayanya
maklum kalo pake yang lebih besar biaya lebih banyak emoticon-Hammer2
wah siap siap ngasih tau nyokap ane nih
biar menata uang bulanan emoticon-thumbsup
Quote:


knp ikat pinggangnya gan? emoticon-Big Grin
saatnya penghematan nih
ayo siap2 agan agan emoticon-Big Grin
pengeluaran dompet makin nambah noh
listrik naek melulu ...dan masih kurang bagus pelayanannya emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
yg naek di atas 1000 yah buat rumah
naek mulu nih listrik
nice info
membuat rakyat kecil makin terbebani emoticon-Mad (S)