alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e43e83db9248716c000018/masuk-sini-gan-ane-minta-pendapatnya
masuk sini gan ane minta pendapatnya.
Ane gak mengharapkan cendol atau bata dari agan2 ane cuma minta pendapat aja dari kalian.

Sebelumnya ane bikin thread ini terinspirasi dari kejadian tadi siang, ane dipanggil Manager HRD (Manager HRD nya abang sepupu gue) gara2 ane judes/jutek/sombong emoticon-Hammer2 dan sorry juga didalam cerita ini ane gak akan menggunakan kata "ane"

CUEK SAMA PENDIEM ITU BEDA KAN????

oke gan gue langsung ceritain aja yee, nama gue? sebut aja baim gue kerja disebuah perusahaan yang mengharuskan gue hengkang dari "kandang" gue di sebuah kota kecil nan indah di ujung timur Jawa Barat, gue kerja di sebuah perusahaan swasta di Karawang. disitu gue tinggal di mess yang diisi oleh berbagai etnis mulai dari Sunda, Jawa, Betawi, Madura sama Batak emoticon-I Love Indonesia disini gue mau ngebahas sifat ane yang entahlah gue juga bingung. Pada dasarnya gue tipe orang yang mau bergaul sama siapa aja gak masalah mau dia itu orang kaya, miskin, cakep, blangsak, baik, badung atau apalah gue gak masalah yang penting buat gue kita gak ngeganggu, gak ngerugiin dan gak buat masalah sama mereka yakan?? nah masalahnya disini gue ketemu orang yang berbeda2 dari cara pendang mereka terhadap gue sampai kelakuan mereka (sebenernya itu bukan masalah tapi sesuatu yang wajar, nah berhubung di tulisan gue ini gue nulis ;baca yang di warnain ungu; jadi ane melihat 'perbedaan' cara pandang mereka terhadap gue itu beda maka gue anggap itu masalah buat gue karena cara pandang gue sama mereka juga beda emoticon-Ngakak ) gue itu orangnya cuek saking cuek nya gue gak pernah memulai tegur sapa duluan sama temen tetangga kamar di mess atau ditempat kerja kecuali ane ditanya lebih dulu baru ane jawab kalo kata bahasa sundanya "LAMUN TEU DITABEUH MOAL NGOMONG" orang sunda pasti ngertilah maksud urang teh naon emoticon-Ngakak , bukan cuma masalah tegur sapa doang gan kalo temen2 yang lain kumpul2 di mes sehabis pulang ngantor gue malah kelayapan entah itu pergi ke mal, nongkrong di komunitas yang baru ane masukin atau jalan2 tanpa tujuan jadi temen2 di mes dan tempat kerja mereka beranggapan kalo gue itu terlalu pendiemlah emoticon-Hammer2 songong lah, blagu lah, mentang2 abangnya manager HRD lah, apalah what ever. jujur ya gan aslinya ane gak kayak gitu seperti yang gue sebutin diatas tadi gue itu orang yang mudah bergaul sama siapa aja tapi entah kenapa semenjak gue pisah dari kelompok gue, gue ngerasa cupu jadi ane minder, ane berubah jadi cuek. nah puncaknya ada anak Accounting yang mungkin gak suka sama gue, dia ngadu ke HRD!!! yang parahnya sama si HRD nya itu ditanggepin serius, setelah dia ngelaporin ane gak lama line telepon di ruang kerja ane bunyi dan ternyata yang nelpon itu abang ane (HRD) katanya disuruh keruangannya. pas nyampe ruangan HRD gue di brondong pertanyaan. kenapa jadi jutek?? (dalem hati -->pertanyaan macam apa itu??? emoticon-Hammer2 ), lalu abang gue nanya lagi ada masalah??
banayak laporan katanya lu blagu, songong mentang2 ada abangnya disini bener gak? tanya abang ane
pas mau ane jawab abang ane ngomong lagi "kenapa jarang gaul sama penghuni mess, katanya kamu suka minum ya? dikamar lu ada botol miras" damn!!!!! gue lupa buang tuh botol. disitu gue narik napas dan gue jelasin semuanya. intinya kalo gue tuh gak kayak yang temen2 ane pikir, dan masalah minuman gue jujur sama abang gue kalo gue kadang suka minum paling sebulan sekali" terus abang ane ngerti abang ane minta ane harus bisa bersosialisasi. ane jadi bingung jadinya..
numpang pertamax di thread agan emoticon-Cool
pendapat ane si agan sekarang harus bisa nyesuain sama kondisi lingkungan sekarang gan. jangan jutek lagi ya gan emoticon-Malu , coba lebih akrab lagi sama rekan rekan yang lainnya, kali aja banyak kecocokan yang bisa nambah wawasan agan baim emoticon-Angel
numpang keduax dulu ya gan emoticon-Malu (S)


beda jauh gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...



Best Regards,
WSSChanger
Beda gan, ane pendiem, tp ane gk cuek.
cm betul kata abang lo kl sosialisasi itu penting bgt, dimana pun itu.
emoticon-Shakehand2
Masih butuh pendapat engga nih?
cuek itu gak peduli, sama kaya acuh

pendiem itu lebih irit omong,



gitu kayaknya kak
agan mesti adaptasi gan,
kalo agan bisa akrab sama anak komunitas yang baru agan masukin, kenapa gk bisa akrab ama temen2 satu mess?
yang penting itu komunikasi gan, jangan LDR an teruss emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Beda gan ,, kalo pendiem dia ga banyak omong ...
Kalo cuek berarti dia ga perhatian emoticon-Malu (S)
meski pendiam yang penting perhatian dan pengertian emoticon-Embarrassment
Pendiam itu byk arti gan, bisa aja sayang tapi malu, cinta tapi malu, bersemangat tetapi malu, dll
tapi kalau cuek = bodo amat ah~ hahaha
tipe gw yang paling gw suka itu cuek hahaha
jadi intinya GALAU ???
beda gan, klo cuek mah gak perhatian
Quote:Original Posted By cocacola
Masih butuh pendapat engga nih?


emoticon-Ngakak (S) sama dah pertanyaanya kayak sepuh ini...
lebih tepatnya agan harus adaptasi dengan lingkungan agan.. paling ga tegur sapa aja gan udah cukup... klu ampe ga teguran kan juga ga enak gan.... tetep semangat yah... emoticon-Sundul Gan (S)
×