alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e43e57e974b48e0200002a/gak-penting-jangan-dibuka
gak penting (jangan dibuka)
ane sekarang gy boker diSPBU rasanya cettar membahana sekali gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
sesuatu banget ya emoticon-linux2 emoticon-Tai
jangan sambil ngerokok ye emoticon-Big Grin
ati2 keluarnya hangus ntar emoticon-Ngakak (S)
kakakakaka.. coba ja gan dijamin ketagihan emoticon-Ngakak
wah selamat ya gan udah boker di SPBU yang rasa nya cetar membahana emoticon-Cape d...
Anjeeerrr kirain apaan gan emoticon-Ngakak
Emang sedep ye gan boker di SPBU, tapi tetep paling mantep di sekolah gan emoticon-Big Grin
mantap gan kuatkan ngejan muemoticon-Blue Guy Cendol (S)
makasih gan agan udah mensuport ane emoticon-Peluk buat ngejalanin ni smua emoticon-I Love Kaskus
bungkus gan buat oleh"
emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
mau gan? emoticon-Ngakak
Ya Allah, aku tahu Engkau punya niat bagus untuk menciptakan makhluk seperti TS emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak
wah apanya yang cetar gan,yang ada busuk membahana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andrianto04
bungkus gan buat oleh"
emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai


Wkwkwkwk main lempar"an aja yuk emoticon-Tai

Wkwkwk emoticon-Ngakak
yayuh gan.. ane lempar ke idung lu gan emoticon-Ngakak
kalo laper jangan dimakan lagi ya gan.
emoticon-Najis
pantesan gan muka ente kayak yang lagi ente keluarin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ojaxxx
wah apanya yang cetar gan,yang ada busuk membahana emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By ohasanoe
pantesan gan muka ente kayak yang lagi ente keluarin emoticon-Ngakak (S)

waw yg penying cettarrr emoticon-Big Grin