alexa-tracking

‎.. AKIBAT BURUK BLACK-BERRY (BB) DAN HAPE CANGGIH ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e43a087b12431c3b000006/akibat-buruk-black-berry-bb-dan-hape-canggih
‎.. AKIBAT BURUK BLACK-BERRY (BB) DAN HAPE CANGGIH ...
‎.. AKIBAT BURUK BLACK-BERRY (BB) DAN HAPE CANGGIH ...


Quote:


hayyo ngaku BB user

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepakat sama ts
bb apaan gan...bbelac susu bayi emoticon-Ngakak
hahaha bb user yg alay bgt tuh tapi emang dipikir rata2 pada kaya gitu sih
emoticon-Ngakak
izin yaa omm momod




emoticon-Sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundul

emoticon-Sundul

izin




emoticon-Sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundul

emoticon-Sundul

izin



emoticon-Sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundul

emoticon-Sundul

Ampe kejedug emoticon-Ngakak
betul betul gan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
betul betul gan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane sih andro user jadi klo di tempat macet sulit ngetik coz layar sentuh
ane pake nokia jadul gan....
lumayan bisa buat nimpukin orang emoticon-Ngakak (S)
Ya...ane kena deh....emoticon-Ngakak...tapi gak gitu2 amat gan...hahahahemoticon-Ngakak
Kayaknya emoticon-Repost nih emoticon-cystg
ada betulnya jg sih gan hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Iya gan ane sebel banget sana pengguna BB mesti selalu sibuk sendiri emoticon-Cape d...
untung ane bukan penggua jenis jenis hape begonoan....
gunakanlah handphone sesuai dengan fungsi dan porsinya emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga ane kagak termasuk....
Hehehe....
itu yg baru punya bb gan.. klo udah lama sih biasa aja tuh emoticon-Ngakak