alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e43548552acfa72d000002/yang-suka-maen-game-online-masup-gan
yang suka maen game online masup gan
gini gan,, ane suka maen game online catur...
trus pas ane maen suka reconnect gitu...
emoticon-Najis
ane OL pke GSM...
ada saran biar gak reconnect mulu gak gan??
yg bs bantu ane cendolin....

Pake pleksi CDMA. Pake promo bulanan 50rbu. Kecepatan kmaren ampe 100kbpsemoticon-Hammer2
gw enggak
ane pke mbak tri gan...
ngebut abis pke ne gan tp sayang klo maen game rada2 lemot n ping ny tinggi bgt....
ada solusi laen gan??
yang jelas upgrade inet agan, banyak yg bagus kok, kalo daerah agan kota, ane saranin pake cdma. masih sepi.. ibarat jalanan, walau cuma pake supra tapi bisa gas poll daripada pake ducati tapi macet emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By rolexgmt
yang jelas upgrade inet agan, banyak yg bagus kok, kalo daerah agan kota, ane saranin pake cdma. masih sepi.. ibarat jalanan, walau cuma pake supra tapi bisa gas poll daripada pake ducati tapi macet emoticon-Cape d... (S)


ane tinggal d kota gan...
kmren pke XL lancar jaya aja gan...
dlu ane jg pke cdma pke ny semar...
tp skrg gak lg coz lelet...
si semar klo maen game ol gak reconnect gan...
tp ane benci slow ny itu...
cek kulkas gan...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane gak suka game online ane sukanya sword art online
ane mah maen gimbot gan, gapernah disconect ... emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
buka cmd..

start - run ketik cmd enter

trus ketik ping<spasi>www.google.com<spasi>-t

trus enter dah.. semoga koneksinya lancar gak mandet2 emoticon-Big Grin
pake semar aja dah...
biar enakan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By trimendes
buka cmd..

start - run ketik cmd enter

trus ketik ping<spasi>www.google.com<spasi>-t

trus enter dah.. semoga koneksinya lancar gak mandet2 emoticon-Big Grin


bad parameter katanya gan emoticon-Bingung

ada solusi laen gan...??
emoticon-Blue Guy Cendol (L) sent gan,, silahkan cek kulkas
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: sup2: biar rame gan...
emoticon-Ngakak
gsm selama di lock di hsdp sih harusnya ga masalah selama daerah agan aman sinyal....dan tentunya kuotanya masih adaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kejepit.kutang
koneksiin pake tali kutang emak ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-fuck


Wkwkwk
ke warnet ... emoticon-Ngacir
maen di gedung DPR aja gan..
koneksi nya bagus tuh

~dipostkan oleh donatsusu
Waaah ane kaga tau gan, maen dragonnest aja enak haha
Quote:Original Posted By jelek.saya


ane tinggal d kota gan...
kmren pke XL lancar jaya aja gan...
dlu ane jg pke cdma pke ny semar...
tp skrg gak lg coz lelet...
si semar klo maen game ol gak reconnect gan...
tp ane benci slow ny itu...
cek kulkas gan...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

baru ol lagi ada yg seger2 di kulkas emoticon-Matabelo
thanks ya gan emoticon-Malu (S)