alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4329c0c75b44947000007/penampakan-unik-dari-warnet-langganan-ane-d
Penampakan unik dari warnet langganan ane :D
assalamualaikum, langsung aja gan.
Kan tadi ane lagi nunggu giliran di warnet langganan ane. Tapi ane perhatiin ada yg aneh nih gan emoticon-Cape d...


Penampakan unik dari warnet langganan ane :D

Penjelasan:Jadi kabel itu ditempelinnya di tembok gan emoticon-Ngakak
spa tw spiderman lewat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aneh2 aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gimana cara nginjak nya gan...
emoticon-Ngakak yang mau nginjek juga sapa yak gan emoticon-Ngakak
wah mungkin yang punya mengira takut ada spiderman gan,,,
Quote:Original Posted By imakeyours
spa tw spiderman lewat gan emoticon-Ngakak


idem gan,atau mukin binatang lainya emoticon-Big Grin
walah
ada juga spiderman disana yak
wakkakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
emang siapa yang mau nginjek tuh
koplak banget emoticon-Ngakak
maksudnya buat cicak kali gan emoticon-Ngakak
injak aja emoticon-Smilie
itu yg injak spiderman gan emoticon-Ngakak
astaghfirullah...
pagi2 udah liat beginian...

emoticon-Matabelo
jangan di pegang kqli maksudnya
yang pasang benci otaknya terbalik emoticon-Ngakak
kirain ane penampakan apa gan emoticon-Mewek
itu buat spiderman..
jangan d injak sama cicak maksudnya kale gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By imakeyours
spa tw spiderman lewat gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Sapidermen kali yang mau nginjek ya ganemoticon-Big Grin