alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e427c52d75b4a711000013/yuk-mengitip-mobil-bmw-b-272-hr--mobil-yang-rasyid-rajasa-dalam-kecelakaan
Yuk mengitip mobil BMW B 272 HR ( Mobil yg digunakan Rasyid Rajasa dalam kecelakaan)
VIVAnews - Polisi siap memanggil tim teknis dari BMW dan Daihatsu Luxio dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi, Km 3+350 pada Selasa 1 Januari 2013 lalu.

Itu dilakukan untuk mengetahui secara pasti kecepatan dua mobil tersebut ketika kecelakaan. Polisi sendiri telah memperlihatkan BMW B 272 HR yang dikendarai M Rasyid Amrullah Rajasa di Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta.

Berdasarkan penelusuran VIVAnews melalui SMS 1717, mobil BMW tersebut memiliki spesifikasi Jeep, L.C, HDTP, BMW X5 X Drive 301 AT CBU, berwarna Hitam metalik tahun 2010 dengan masa STNK 27 April 2015.

Adapun tahun rakitan mobil yang terdaftar di STNK atas Siti Noor Azima Rajasa kakak Rasyid Amrullah adalah 2009. Berdasarkan data harga BMW, Seri X5 memiliki harga paling murah Rp1,128 miliar, sedangkan varian termahalnya dibanderol Rp1,438 miliar. Adapun harga seken mobil yang dikendarai putra bungsu Hatta Rajasa sekitar Rp900 juta.

Setelah selubung dibuka, mobil jenis SUV itu hanya mengalami kerusakan sedikit di bagian bumper depan sebelah kanan. Sebagian grille depan terlihat terlepas, sedangkan airbag (kantong udara) masih mengembang.

Mobil yang diimpor utuh dari Jerman itu memang dilengkapi fitur keselamatan aktif dan pasif, mulai dari Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBV), Conrnering Brake Control (CBC), Active Headrest Front, Brake Assist, Brake Force Display.

Tak cuma itu, mobil yang dibekali mesin bensin 2.996 cc dengan tenaga 258 hp di 6600 RPM dan torsi maksimal 300 Nm pada 2500 RPM ini juga dilengkapi Side Airbags and Front airbags untuk penumpang depan, serta kantong udara di bagian atas.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu bermula saat Jeep BMW B 272 HR yang dikemudikan Rasyid berjalan dari arah utara ke selatan di lajur 3. Di kilometer 3.500, pengemudi diduga mengantuk sehingga menabrak Luxio dari belakang. Sehingga pintu mobil terbuka dan para penumpang terpental ke luar.

Ada dua korban meninggal dan tiga korban luka ringan. Korban tewas adalah Harun (57 tahun), dan M Raihan (14 bulan). Sementara korban luka ringan adalah Nung (30 tahun), Moh Rifal dirawat di RS Polri. Lalu, Supriyati (30 tahun). Dia terluka di kaki kiri lecet serta lengan tangan kiri retak, kini dirawat di RS UKI.

Pihak kepolisian sendiri telag menetapkan M Rasyid Amrullah Rajasa sebagai tersangka dalam kecelakaan maut itu.
Sumber : Vivanews
tumben g ada yg pertamax nih...emoticon-Big Grin
ane aja deh yg megang pertamaxnya..emoticon-Big Grin

kok gak ada foto mobil paska kecelakaannya gan ...
katanya ngintip? harusnya ada fotonya dong emoticon-Stick Out Tongue
kalo cuma berita ya di BPLN aja emoticon-Embarrassment
mana gambarnya gan ? emoticon-Bingung (S)
Ane lagi testing bikin thread...emoticon-Cape d...
Wong cuma copast dari vivanews..emoticon-Stick Out Tongue
mantap post-postan ente emoticon-Jempol
tingkat keamanan BMW emang luar biasa gan...
mungkin juga didukung oleh kerangka mobil yang kokoh kali ya
mobilnya keran banget tuh gan
Foto mobilnya ga ada yah gan... penasaran ane ancurnya emoticon-Big Grin
kelanjutan kasusnya kira" gmana ya gan ?? apakah berjalan ??
syang banget mobil ampe miliaran kecelakaan
mobilnya keren banget gan
Foto mobilnya ga ada yah gan... penasaran ane ancurnya emoticon-Big Grin
fotonya gak ditampilin gan
kok di ane kaga muncul pict nya ? emoticon-Sorry
produk jerman dilawanemoticon-Big Grin
mana yg mau diintip gan
ayo dah.. kita ikutin kasusnya... gimana kabarnya... kayaknya sih bentar lagi bakalan ilang nih kasus.. seperti yang udah2... emoticon-I Love Indonesia


Mampir gan,,
Die Cast motor dan mobil murah [Update]
pake pic dong gan, biar lebih seru,..