alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e424d07b1243820800000c/share-pengalaman-operasi-amandel-radiofrekuensi
Share pengalaman operasi amandel Radiofrekuensi
Agan semua, ane mau tanya yang pernah dioperasi amandelnya menggunakan Radiofrequency masuk dong, ane sudah dioperasi tgl 28 Nov, sampe sekarang masih bengkak dan terasa mengganjal, help...sangat mengganggu sampai sekarang, ane ke dokter sana sini tp blm ada yg bisa memulihkan ...
Pertamax gan emoticon-Malu (S)
Maaf gan alhamdullilah sampai skrang ane blom pernah sama sklai yg namanya operasi,jadi maaf gk bisa membantu agan
tapi ane doain operasinya berjalan lancar ya gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By deanuri
Pertamax gan emoticon-Malu (S)
Maaf gan alhamdullilah sampai skrang ane blom pernah sama sklai yg namanya operasi,jadi maaf gk bisa membantu agan
tapi ane doain operasinya berjalan lancar ya gan emoticon-2 Jempol


Makasih gan doanya, cek kulkas gan, ada ijo2 tuhemoticon-Big Grin
Itu maksudnya gimana ya gan?
ane jg ada rencana operasi, kalo boleh share,kira2 biaya nya berapa ya gan?
Quote:Original Posted By Rahman.walker
Itu maksudnya gimana ya gan?
ane jg ada rencana operasi, kalo boleh share,kira2 biaya nya berapa ya gan?


sama pertanyaan nya emoticon-Malu (S)
menyiksa bgt ini amndelnya emoticon-Frown
gan besok tnggl 4 ane mau dioprasi amandel nih , deg-degan gan emoticon-Matabelo
semoga cepet sembuh ya gan, ane alhamdulillah ga punya masalah sama amandel dan ga pengen sakit amandel gan. agan udah coba periksa di THT gan? coba minta diliat ke dokter gan, kok lama banget ya efeknya.
mungkin bawha ane tau ane klo amandel kumat gak minum es dolo gan
ane kurang tau gan emoticon-Sorry
bawah ane mngkin tau
nice infoh gan..
Keep ngaskus emoticon-I Love Kaskus
Kq ga ada yg post lg..
Need info ni..