alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e41e145a2acffd3100000d/ingin-10-tahun-lebih-muda-modalnya-rp-80-juta
Ingin 10 Tahun Lebih Muda, Modalnya Rp 80 Juta
Ingin 10 Tahun Lebih Muda, Modalnya Rp 80 Juta
London : Tampil awet muda menjadi dambaan setiap wanita. Tidak semua orang bisa melakukan perawatan intensif ke salon atau perawatan kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Karen Cross, Wanita kelahiran 42 tahun lalu ini rela menghabiskan 5.000 poundsterling atau sekitar hampir 80 juta rupiah untuk tampil lebih muda, seperti dilansir Dailymail, Rabu (02/01/2013).

Banyak yang terkaget- kaget melihat penampilan Karen. Karen berubah seperti 10 tahun lebih muda.

Karen memutuskan untuk menggunakan uangnya untuk semua perawatan kecantikan karena merasa dirinya terlalu sibuk dan stres sehingga terlihat lebih tua.

"Ketika saya tersenyum, wajah telihat berkerut. Saya memiliki banyak kerutan, rahang saya kendur dan keriput saya mulai menyebar ke pipiku,"katanya.

"Dulu saya selalu bilang pada orang lain kalau Anda harus mencintai diri Anda apa adanya, saya akan mengatakan puas kepada teman-teman yang membuang isi botox, "jelasnya.

Tapi Karen mengaku kalu prinsip-prinsip itu, Anda miliki ketika Anda masih muda dan berwajah segar. Setelah sepuluh tahun saya mengalami banyak tekanan, seperti keguguran, perceraian yang membuat saya menjadi hidup sendiri kembali.

Karen mengaku berhasil memutar waktu setelah 8 minggu perawatan kecantikan ditambah dengan gaya hidup baik, menghindari rokok, mengurangi stres dengan tidur lebih awal.

Sebelumnya Karen membenci dirinya ketika bercermin. Karen mengaku sudah waktunya untuk berubah.

"Saya punya tabungan dan akan mencoba mengubah diri saya ketika masih gadis seperti pada foto itu," katanya.

Menurut Karen,"Ini bukan keputusan yang mudah karena sebagai seorang jurnalis, masalah keuangan bisa saja kacau tapi saya melihat ini sebagai investasi di masa depan. Dalam lima tahun saya berencana untuk menikah dan bahagia dengan seseorang".

Jadi sejak dua bulan lalu Karen mengaku sudah mempersiapkannya dengan matang agar tampil cantik di tahun baru ini.

Saya melakukan banyak penelitian tentang perawatan kecantikan yang aman dan bisa membuat dampak nyata dan minta saran dari klinik kecantikan dan ahli bedah kosmetik.

"Saya memutuskan untuk mencoba pengobatan laser untuk pembuluh darah saya, Botox beberapa bagian wajah, Dermarolling dan mikro-Mesotherapy untuk keriput saya," kata Karen.

"Saya juga mengisi botox untuk bibir saya yang tipis, dan tidak ketinggalan perawatan gigi dan makeover rambut,"jelasnya.

Sebagai seorang jurnalis, Karen merasa beruntung karena bisa mencoba banyak krim, ramuan dan lotion.

Untuk tampil lebih muda, menurut Karen bukan sesuatu yang murah. "Saya menggunakan pembersih dan krim mata dan pelembab yang dikembangkan oleh ahli kulit dan peptida yang mengandung dan ekstrak sel induk apel ditambah serum Antioksidan dan Firming Collagen Booster untuk malam.

Hanya dalam dua minggu garis-garis halus semakin tidak terlihat, dan dalam empat minggu Karen merasa lebih segar dari sebelumnya.

"Saat ini saya mengkonsumsi Suplemen BioCorrex Skincare Anti Penuaan untuk melawan pola makan yang buruk saya. Lima kapsul kecil yang Anda telan setiap hari berisi 60 bahan alami yang bisa membuat kulit lebih bersinar yang terbuat dari ekstrak kulit pinus dan kolagen hidrolisat laut.

"Saya juga menggunakan laser di klinik terapis saya, Sonya, di London Barat, katanya.

Menurut Sonya, Karen harus melakukan tiga kali laser untuk membersihkan pembuluh darah yang rusak dan menghilangkan jerawat dan membuat kulit terlihat segar.

Laser yang digunakan memancarkan cahaya yang bisa menghancurkan darah yang terperangkap di bawah kulit. Rasanya seperti terlihat sengatan listrik. Tapi untungnya hanya berlangsung sepersekian detik.

Untuk kerutan yang mendalam, Karen melakukan hal yang lebih drastis, "Saya pergi untuk ke master obat kosmetik alami, Dr Michael Prager di London Barat. Dia merekomendasikan suntikan Botox nya. Saya menyuntikkan botox di dahi, rahang, dan dagu".

"Setelah tiga hari, saya benar-benar bisa melihat perbedaan. Alur alis, mata, rahang, pipi terangkat. Pengalaman ini telah mengubah cara saya berpikir tentang keindahan dan merawat diri sendiri,"katanya.

Seminggu terkena sinar matahari membuat kulit saya panas dan sakit. Tapi beberapa hari kemudian, kemerahan di wajah terlihat hilang.

"Saya melakukan pengobatan untuk membuat bibir terlihat tipis alami di klinik London oleh Dr. Alex Karidis,"katanya.

Terapis menggunakan filler Restylane Helen untuk meningkatkan bibir saya dan melembutkan hidung kedekat mulut.

"Meskipun dibius, suntikan itu membuat mulutku terlihat memar dan bengkak,"katanya.

Selain wajah, Karen juga melakukan perawatan untuk giginya yang sensitif. Dr Mervyn Druian, orang yang pertama kali memperkenalkan pemutihan gigi di Inggris, kemudian gigi dicat dengan gel kemudian dengan menggunakan laser ke gigi yang bereaksi untuk membersihkan gigi dan membuat gigi putih.

Perawatan rambut juga tidak lepas untuk mengubah tampilan Karen. "Rambut saya berada dalam kondisi yang mengerikan. Untuk mendapatkannya kembali ke bentuk semula, saya melakukan penilaian ke 75 klinik kesehatan rambut.

Karen memutuskan untuk memotong rambut dan membentuknya di Charles Worthington Salon oleh Stylist rambut Des.

"Ketika saya kembali ke Charles Worthington beberapa minggu kemudian, saya sangat senang ketika Des mengatakan rambut saya cukup kuat untuk diwarnai lagi, dia juga mengatakan saya lebih baik dengan potongan pirang untuk tampilan lebih muda," katanya.

"Pengalaman ini telah mengubah cara saya berpikir tentang keindahan dan merawat diri saya. Dan saya pasti akan menjaga kulit saya dan rutinitas haircare, Botox dan perawatan lainnya. Dan jika salah satu dari kerutan muncul kembali, saya akan langsung melakukan perawatan laser meskipun rasanya sakit," kata Karen. link
pertamax
Quote:Original Posted By dzikri98
pertamax


masih suka ngejar pertamax
wah kalo caranya gitu alami lebih baik gan emoticon-Big Grin
trit ente kependem, ane bantu :sup

wah2 g mbelani gan emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger