alexa-tracking

Duit Koin yang mungkin ga kepikiran Nominalnya gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e418ef582acfec30000000/duit-koin-yang-mungkin-ga-kepikiran-nominalnya-gan
Inspiratif 
Duit Koin yang mungkin ga kepikiran Nominalnya gan!!!
Duit Koin yang mungkin ga kepikiran Nominalnya gan!!!

Quote:


Spoiler for 1:

Quote:


Spoiler for 2:

Quote:


Spoiler for 3:

Quote:


Spoiler for 4:

Quote:


Spoiler for 5:

Quote:


Spoiler for 6:

Quote:


Spoiler for 7:

Quote:


Spoiler for 8:

Quote:


Spoiler for 9:

Quote:


Spoiler for 10:

Quote:


Spoiler for 11:

Quote:


Spoiler for 12:

Quote:


Spoiler for 13:

Quote:


Spoiler for 14:

Quote:


LANJUT DI BAWAH GAN!!
Lanjutan : (Pesenan TS)

Quote:


Quote:


Sumber : http://www.whooila.com/2010/11/berag...#ixzz2GoubSeVI
itu ga pernah beredar sama sekali ya gan? trus fungsinya dbuat koin dgn nominal gde2 itu buat apa?
Ane gapernah nemuin tu gan. Ada gak foto aslinya ?
itu maksudnya dijual gan?
kok ane ngerasa belum pernah tau info uang uang model gini yah? emoticon-Bingung

Spoiler for buka:
sekarang mahal kali ya
ga di edarkan ya gan?? ad yg nominalnya 850.000 gan emoticon-Matabelo
Quote:

Hahah kayanya engga gan . itu koin khusus bank indonesia . Fungsinya buat amal kayanya gan

Quote:


Iyah ini jarang bgt gan ane aja baru tau
Quote:

Bukan gan itu koin khusus bank indonesia untuk amal kayanya deh
Quote:

Yaa mungkin mahal bgt gan . nominalnya aja kaya duit kertas hehehe
Quote:


Iyaaah gan gede bgt itu nominalnya emoticon-Matabelo
ini masih ada ngk yah di BI. heheh
pengen nih
masih beredar kah di pasaran gan?
keren banget duitnya dari emas emoticon-thumbsup
kek jaman kerajaan emoticon-Big Grin
bahan logamnya dari emas gan emoticon-Matabelo

Quote:

ente kerja di BI ya gan emoticon-Matabelo
emang ada ya gan Koin yg nominalnya kek gitu??? ato itu koin khusus wat bosnya BI ya???
Masih ada gk tuh gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo pecahan yang paling gede nilainya 200.000 ya, waktu tahun segitu nilai riil untuk sekarang berapa ya?
wih hebat bgt gan indo bisa ngebuat uang logam emas githu,skrang masih ada kagak yh?
calon HT nih emoticon-Shakehand2
ane kok ga pernah liat di pasaran yah..
kalo yang jadul2 itu wajar kali yah ane gatau..
tapi kalo yang tahun 2000 terbitnya kok ane ga pernah tau juga..
itu di pasaran pernah beredar atau hanya beredar terbatas gan?
ane minat punya gan, ada info yang jual gak yah?
×