alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e417748327cf564000001a/perempuan-dilarang-duduk-ngangkang-di-atas-sepeda-motor
Perempuan dilarang duduk ngangkang di atas sepeda motor!!!!!!
Semoga ga repost...
Cuma sedimit share ni gan, menurut ane aneh...ckckckck



BANDA ACEH - Setelah Pemkab Aceh Barat memberlakukan larangan perempuan memakai celana jeans, kini giliran Pemerintah Kota Lhokseumawe, Aceh, akan memberlakukan larangan bagi perempuan duduk terbuka atau ngangkang di atas sepeda motor.

Perempuan duduk ngangkang di atas sepeda motor dinilai tidak sesuai dengan adat istiadat setempat.

Pemkot Lhokseumawe akan menyosialisasi dulu pelarangan ini kepada masyarakat mulai pekan depan, sebelum diterapkan secara penuh.

"Pemerintah hanya meneruskan budaya dalam masyarakat yang akan hilang," kata Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Rabu (2/1/2013).

Pemkot belum memastikan bentuk aturan yang akan diberlakukan itu, karena akan berkonsultasi dulu dengan berbagai pihak termasuk ulama, kemudian usai pertemuan akan dipastikan bentuk aturan yang akan ditetapkan.

"Dalam beberapa minggu ke depan akan segera diimbau pada masyarakat di desa-desa," ujar Suaidi.

Menurutnya, larangan duduk ngangkang tersebut hanya bagi perempuan. Nantinya, penumpang yang duduk dibelakang juga dilarang memakai jeans karena pakaian seperti ini dinilai tak sesuai,

Sumber : www.okezone.com

Gimana menurut agan?
Menurut saya kurang kerjaan tu gan....,hadeh....
bener gan, perlu d konsul dlu nih aturanya...

pertamax ga ya.. emoticon-Bingung (S)
Wajar sih kalo di aceh, disana kan agamis bgt emoticon-Hammer (S)
waduh.. ane sebagai warga pendatang di lhokseumawe dan ane pun seorang wanita, agak keberatan sih kalau sampai aturan ini diberlakukan. i dont know but menurut ane kurang esensial aja kalo cuma soal posisi duduk di motor doang sampe dibuat aturannya. kalo dasarnya atas penegakkan syariat islam, menurut saya masih banyak hal mendasar yg harus ditegakkan lagi aturannya.
dan kalo boleh jujur sih, kalo dibonceng kagak ngangkang ane ngerasanya pegel beuuutt...kadang suka salah urat kaki ane. emoticon-Malu (S)
aduh kalo ngendarain sendiri gimane tuh
bayangin deh
Quote:Original Posted By dinzah
waduh.. ane sebagai warga pendatang di lhokseumawe dan ane pun seorang wanita, agak keberatan sih kalau sampai aturan ini diberlakukan. i dont know but menurut ane kurang esensial aja kalo cuma soal posisi duduk di motor doang sampe dibuat aturannya. kalo dasarnya atas penegakkan syariat islam, menurut saya masih banyak hal mendasar yg harus ditegakkan lagi aturannya.
dan kalo boleh jujur sih, kalo dibonceng kagak ngangkang ane ngerasanya pegel beuuutt...kadang suka salah urat kaki ane. emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak ya sudah klo gak mau pegel di kangkangin aja sini emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

4 TS : Nice info emoticon-2 Jempol
ngangkang yang kayak gimana gan ??



holyweapon was here
ane nyimak aja dah takut sara gan
pemberlakuan peraturan kek gitu keknya wajar gan kalo di aceh,,

Quote:Original Posted By quntul
Wajar sih kalo di aceh, disana kan agamis bgt emoticon-Hammer (S)


menurut ane terlalu berlebihan gan...,
Masa pake jeans jg dilarang? Anaknya tu yg bikin aturan pake celana apa ya?


menghabiskan waktu buat mikir gituan, tp buat mikir pembangunan dsb ga dipikirkan..hadeuhhhh
aceh mash premitif sekali ga akan pernah maju daerah se ANEH itu... yg ad bakal mundur ckckckck dasar aneh aneh aja terlalu fanatik sempit parahhhh
Quote:Original Posted By Audi0Bank
aceh mash premitif sekali ga akan pernah maju daerah se ANEH itu... yg ad bakal mundur ckckckck dasar aneh aneh aja terlalu fanatik sempit parahhhh


pantes kena azab allah tuh aceh kena tsunami y gan
Kalo pake rok kagak boleh brur, tar masup angin emoticon-Big Grin
Kog ga diprotes ya? Pdhal lbh nyaman pake celana
ini masih berlaku sampe sekarang bre?


makasih
Besok2 perempuan gak boleh naek motor gan, baek dibonceng maupun membonceng ,karena kodrat perempuan itu dibelakang laki2.., emoticon-Ngakak
Umpama lhoo yaa
contoh gambar nya mana. ? ama ilustrasi nya
contoh gambar ngangkang nya gimana gan emoticon-Request
klo di atas kasur gak apa-apa gan emoticon-Wakaka