alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e415cae774b4917d000037/kumpulan-video-orang-asing-nyanyi-bahasa-indonesia-mantapp
Thumbs up 
Kumpulan Video Orang ASING nyanyi Bahasa Indonesia [MANTAPP..]
ane nemu beginian gan di yutub
respon ane sebagai warga asli indonesia turut Bangga,Seneng juga apalagi notabene mereka orang asing ataupun berdarah indonesia..

Langsung aja ya masgan mbaksistah

youtube-thumbnail

Quote:nyanyi armada gan nih emoticon-Big Grin suaranya beuhh...!!

youtube-thumbnail

Quote:inilagunya afgan ,sadis bener suaranya menjiwai emoticon-Matabelo

youtube-thumbnail

Quote:ane denger lagu ini merinding gan emoticon-Matabelo

youtube-thumbnail

Quote:suaranya manis lembut gan emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail

Quote:anak kecil suaranya emoticon-I Love Indonesia (S)

youtube-thumbnail

Quote:kocak nih gan orang jepang emoticon-Ngakak


Terima kasih agan" yang sudah mampir ke thread ane..
Mohon maaf jika thread ane hanya sesimpel ini dan sesederhana ini

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
bahasa indonesianya jadi lucu ya kalo mereka yang ngomong hihi
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
wuihhh merinding gan ane dengernya

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By azoraflavia
bahasa indonesianya jadi lucu ya kalo mereka yang ngomong hihi
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan


makasi sis..hehe semangat udah ijo tuh emoticon-Big Grin






youtube-thumbnail




Bulu kuduk ane merinding gan denger suaranya apalgi gitarnya
apalagi mantep bener nyaring emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



coba ane buffer dulu gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
wah jadi lucu gan emoticon-Big Grin
tp usaha mereka buat nyanyi nya keren gan emoticon-2 Jempol