alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e41423532acff866000034/10-fakta-menarik-tentang-blackberry
Thumbs up 
10 Fakta menarik Tentang Blackberry
Ini dia gan beberapa fakta yang menarik tentang blackberry . mudah2an ane kagak emoticon-Repost

Langsung aja gan
Spoiler for pertama:



Spoiler for Kedua:



Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:



Spoiler for Kelima:



Spoiler for Keenam:



Spoiler for Ketujuh:



Spoiler for Kedelapan:



Spoiler for Kesembilan:



Spoiler for Kesepuluh:



Sebenarnya masih banyak lagi, tapi cukup segini dulu yah gan maklum masih ts emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Spoiler for kebutuhan:

Kayanya BlackBerry bentar lagi bernasib kaya nokia deh ..
Fakta 11. Usernya kebanyakan pake bb untuk ngejer gengsi, biar ga dibilang katrok karena ga punya pin bbm.

Fakta 12. BB mulai ditinggalkan dunia. Ketika vendor lain melesat kencang dengan teknologi dan aplikasi yang sangat membantu pengguna, BB adem ayem saja karena di luar sana masih banyak penggunanya yang tetap setia tinggal di bumi bersama bbm'nya walaupun seluruh dunia sudah mencapai angkasa.
nais impoh gan!
tapi ane blon pernah punya BB emoticon-Big Grin
nive share aja deh walau rada basi
Spoiler for Komeng:

faktanya bb masih di dominasi para pebisnis terutama onlineshop karena messangernya masih dianggap ampuh gan. tapi ya semua tergantung kebutuhannya juga..
jual.aja yang punya blackberry
ane gak sempet pake gan
tapi ane gak nyesel emoticon-Big Grin
umurnya tinggal seumur jagung gan..
android berjaya nantinya..
fakta fakta yang mengejutkan
nice share gan
nice info gan, menambah pengetahuan ane
nice share gan
sekarang BB udah rada sepi gan
ternyata pertamanya pagerrr ya gan taon 1999

ane baru tau emoticon-Matabelo
wah menambah pengetahuan nih gan emoticon-Big Grin