alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e412760975b45b6f00000a/goyangkan-kepala-untuk-dapat-melihatnya
Inspiratif 
Goyangkan kepala untuk dapat melihatnya
update:
makasih yg udah ngasih cendol ya emoticon-Kiss (S)


Selamat datang di thread pertama ane gan/sis emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ok langsung saja, bisa kah kamu melihat gambar berikut?

Spoiler for John Lennon:


Spoiler for gambar 2:


Spoiler for gambar 3:


Spoiler for tambahan:


jika tidak, coba goyang-goyangkan kepala agan sekalian bila tidak mudah pusing maka agan sekalian akan melihat gambar wajah pada gambar² diatas.

alasan
Quote:Dalam sistem penglihatan kita memiliki dua sel-sel yang utama yaitu: P-sel dan M-sel.
P-sel membantu mata untuk melihat sesuatu secara detail tinggi dan dapat melihat hal-hal bergerak dengan cepat jika warna kontrasnya rendah.

M-sel pada sisi lain dapat melihat dalam kecepatan tinggi dan dengan kontras rendah pula tetapi tidak dapat melihat rincian halus. Dengan duduk diam dan fokus pada gambar yang bekerja adalah P-sel. Tetapi ketika kita menggelengkan kepala, P-sel gagal untuk bekerja dan mata akan bergantung pada M-sel.

Karena M-sel lebih sensitif terhadap kontras rendah maka gambar dapat lebih mudah dilihat. Dan pada dasarnya, semakin kita fokus pada gambar, semakin kecil kemungkinan untuk melihat gambar yang tersembunyi.


emoticon-I Love Indonesia (S) TERIMA KASIH emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread ini didukung oleh
Goyangkan kepala untuk dapat melihatnya


Spoiler for sumber:


Quote:thread ane yang laen
5 binatang aneh berwajah manusia di Jepang
Hukum di Jepang melarang kegemukan
di jepang terdapat restoran seperti ini loh
pusing gua liatnya gan..
btw ntu mainan TS waktu masih kecil yya??emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak iya gan,,, kalo dari depan aja ga kelihatan,,, kudu goyang2 kepala
gw goyangin hape aja.kalo goyang kepala ntar pusing.
Quote:Original Posted By screamokelvin
pusing gua liatnya gan..
btw ntu mainan TS waktu masih kecil yya??emoticon-Ngakak (S)


ini aja baru nemu gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
kalo 1 2 gambar ga msalah..klo lebih bisa ga lurus lagi ni kepala



Yang paham ilusi,magic,sulap,wajib masuk
Quote:Original Posted By nugrohoardyanto
gw goyangin hape aja.kalo goyang kepala ntar pusing.


boleh juga idenya gan emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
biar gak d goyang juga kliatan kok gan emoticon-Hammer2
ane ngeliat yg gambar 2 aja gan
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bettys
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)





emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


monitor agan aja yg digoyangin emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By richardhadjon
biar gak d goyang juga kliatan kok gan emoticon-Hammer2


iya gan, kalo udah biasa g perlu goyang dombret juga udah keliatan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Anjir keren nih gan..pusing tp pala ane emoticon-Hammer2
pusing lihatnya, cm akhirnya bisa kelihatan gambar wajah...
Quote:Original Posted By ardimcbrain
Anjir keren nih gan..pusing tp pala ane emoticon-Hammer2


jadi pening kepala ya gan emoticon-Hammer2
oh begitu untuk dapat melihat gambarnya kepala harus digoyang, pantesan dulu ane pernah dapat tebakan kaya begini cuma ane doang yang gak bisa melihat gambarnya emoticon-Malu
pusing gan geleng" kepala terus
wkwkwkwkwk
gak goyang aja puyeng..apalagi di goyang emoticon-Ngakak
bisa ya kayak gitu, harus di goyang dulu kepalanya............
wah bagus banget gan
iya sih gan keliatan... cman pala ane jadi pusing nih... emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak