alexa-tracking

Setan kampus ..!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4114b7d12438565000004/setan-kampus
Setan kampus ..!
Halo gan ketemu lagi nih sama ane si kasep kasep gimana gitu emoticon-Malu (S)

kali ini ane mau ceritain pengalaman cerita horor ane neh

langsung aje ye gan disimak emoticon-Embarrassment



Spoiler for cekidot:


Quote:
emoticon-Request
baca juga gan cerita ane di ID yang lain emoticon-Wink
Pengalaman pertama gue liat setan
Setan kostan


================================================
Jgn lupa gan di komen ya
ane minta
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Tidak ada pertamax di anatara kita emoticon-Toast
Serem banget gan emoticon-Ngakak
ane sampe jungkir balik emoticon-Hammer
Sundul gan UP UP UP

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
serem bener ampe takut bacanya gan emoticon-Hammer (S)
cerita fiksi apa daru kisah nyata nih gan emoticon-Ngakak
ahahaha kocak gan emoticon-Ngakak (S)
Dari judulnya sih bagus.
Ane coba baca dulu, gan.
Panjang banget sih ceritanya.
Quote:Original Posted By FvckinAgep
Serem banget gan emoticon-Ngakak
ane sampe jungkir balik emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By ilhameko12
serem bener ampe takut bacanya gan emoticon-Hammer (S)

pada di baca ga neh emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By durauf
cerita fiksi apa daru kisah nyata nih gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By afrianingsih
ahahaha kocak gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Theeviljun
Dari judulnya sih bagus.
Ane coba baca dulu, gan.
Panjang banget sih ceritanya.


okeh gan monggo di simak emoticon-Smilie
kok sepi bener ya emoticon-Frown


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
kisah nyata ini gan.? emoticon-Matabelo
ane emoticon-Takut gan baca cerita lo
sampe berak berak di celana
*ya enggak lah !!!!* emoticon-Ngakak
cerita beneran nih gan? serem juga emoticon-Takut
no pict = hoax emoticon-Hoax
Hmmmm, ngeri juga ya kalau ada pengalaman mistis kaya gitu, jadi penasaran ane
Ihh seremm emoticon-Takut

Tapi beneran ga tuh gan kayaknya boongan
gan, itu cerita horror atau cerita lucu, ane bukannya takut malah jadi ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for Ane nanya gan:
ente bisa aje cerita serem smbil ngelawak..
Ane yg tdi merinding jdi emoticon-Ngakak
serasa di sf supranatural...