alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e40f12562acfba56000013/buat-para-wanita-masuk
Buat Para Wanita, Masuk !!
WELCOME MY THREAD

Wanita Mencari Pacar Laki - Laki dengan Memandang Materi dan Laki - Laki Mencari Pacar Wanita Dengan Memandang FISIK !

Ada seorang
cowo suka sama seorang cewe.
Cowo ini miskin. Sedangkan sang
cewe bekerja di toko emas. Suatu
hari cowo ini nembak cewe itu,
tapi cewe itu bilang " klo lo bisa
beliin satu cincin berlian ditoko
ini, mungkin akan gw
pertimbangkan". Setiap hari cowo
ini berusaha mencari uang untuk
membeli cincin berlian itu, hingga
suatu hari dia melihat satu
boneka lucu, lalu di beli nya utk
di berikan kepada cewe itu.
Keesokkan hari nya cowo ini
bertemu dgn cewe itu sambil
memberikan sebuah boneka lucu.
Tapi cewe itu bilang " gw bilang
cincin bukan boneka lusuh keq
gini". Lalu dilempar lah boneka
itu ke tengah jalan. Cowo ini
bermaksud mengambil boneka itu
agar tdk di lindas mobil, tp apa
daya malah cowo ini yg di tabrak
mobil. Cewe itu berlari mendekati
cowo ini yg telah tdk bernyawa.
Sambil memegang boneka yg
setengah rusak, lalu boneka itu
mengeluarkan suara " Maukah
jadi pacarku" ,ternyata itu adalah
rekaman suara cowo itu yg telah
di selipkan ke boneka itu. Cewe
itu lalu menemukan sbua surat.
Isi surat itu " aku tau walau aku
membelikan cincin berlian itu,
kamu tdk akan menerimaku. Tapi
setidak nya aku tlah berusaha.
Kadang walau kita berusaha
sekuat mungkin, hal itu tidak
akan datang. Maafkan aku tidak
bisa membelikan sebuah cincin
berlian untuk mu tapi
membelikan cincin yg lain utk mu,
"I Love U". Tanpa sadar jatuh
sebuah cincin berlian yg sangat
indah dr boneka itu. Setelah baca
surat tsb, cewe itu nangis dan
sadar di hati kecil nya dia telah
menerima cowo itu. Jadi cewe
jangan matre , yg melihat
kekayaan dr seorang cowo,,
Hargailah org yg mencintaimu
sblum dia pergi utk selama lama
nya. Karna kita tdk tau kapan org
yg mencintai kita dan orang yg
kita cintai itu pergi utk selama
lamanya.



BILA BERMANFAAT UNTUK MENJADI RENUNGAN KITA DALAM MENCARI CINTA ITU JANGAN DARI MATERI
! emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

setuju bgt neh sm ts emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Best Regards,
Wsschanger
keren gan emoticon-Big Grin
SFTH Masih 5 Pengkolan lagi gan emoticon-Hammer2
Ko ngejudge gt gan, g semua cewe kyak gt jg keles emoticon-Cape d...
Pepatah mengatakan:
"hanya cowo kere yg bilng cewe matre"
Jd matre tuh bkn mesti slalu pngn diberikan ini itu, ngga gan, inti na mh cuman pngn prhatian lagian kalo kita dibeliin jg syukur ngga jg gpp emoticon-I Love Kaskus

Sorry no offense, just my opinion emoticon-I Love Indonesia
Unik banget letak hurufnya...

emoticon-Traveller
Koran Jawa Pos edisi kapan nih? emoticon-Bingung
mantap yah ceritanya..
Quote:Original Posted By v.a.g.s
Koran Jawa Pos edisi kapan nih? emoticon-Bingung



anjir koran java emoticon-Betty (S)
Oops... Salah kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Ngacir
ga cuma wanita keles cocoknya yg baca..ni cocok buat renungan co ma ce
Quote:Original Posted By v.a.g.s
Koran Jawa Pos edisi kapan nih? emoticon-Bingung

koran? hehehe
Quote:Original Posted By reikka
Ko ngejudge gt gan, g semua cewe kyak gt jg keles emoticon-Cape d...
Pepatah mengatakan:
"hanya cowo kere yg bilng cewe matre"
Jd matre tuh bkn mesti slalu pngn diberikan ini itu, ngga gan, inti na mh cuman pngn prhatian lagian kalo kita dibeliin jg syukur ngga jg gpp emoticon-I Love Kaskus

Sorry no offense, just my opinion emoticon-I Love Indonesia



agree..jgn macem2 ni ts emoticon-Mad (S)
Ane boleh dong masukemoticon-Betty
kayak iklan baris jualan pembesar payudara emoticon-Betty
Waduh, cewe ane gak matre gan.. malahan yg pertama demen malah si cewe ane emoticon-Cool jadi dia nerima apa adanya
Quote:Original Posted By reikka
Ko ngejudge gt gan, g semua cewe kyak gt jg keles emoticon-Cape d...
Pepatah mengatakan:
"hanya cowo kere yg bilng cewe matre"
Jd matre tuh bkn mesti slalu pngn diberikan ini itu, ngga gan, inti na mh cuman pngn prhatian lagian kalo kita dibeliin jg syukur ngga jg gpp emoticon-I Love Kaskus

Sorry no offense, just my opinion emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By Pinkbarbiezs
ga cuma wanita keles cocoknya yg baca..ni cocok buat renungan co ma ce


Sok sokan agree aslinya emoticon-Betty emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By reikka
Ko ngejudge gt gan, g semua cewe kyak gt jg keles emoticon-Cape d...
Pepatah mengatakan:
"hanya cowo kere yg bilng cewe matre"
Jd matre tuh bkn mesti slalu pngn diberikan ini itu, ngga gan, inti na mh cuman pngn prhatian lagian kalo kita dibeliin jg syukur ngga jg gpp emoticon-I Love Kaskus

Sorry no offense, just my opinion emoticon-I Love Indonesia


Bener kata ini sis, ga bisa semua cewe di pukul rata begitu kali, cuman heran aja kalo pas jalan bedua tiba tiba musim kemarauemoticon-Matabelo
ane setuju kata2 pengantar trit agan. tp kenapa contohnya cm bwt cewek?
tolong bikin juga cerita bwt cowok yg ngeliat fisik cewek doang.
biar balance gitu gan. krna cowok yg ky gitu buanyaaak bgt.