alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e40ed17d12434638000026/gimana-perasaan-lu-gan-liat-cupangan-ada-didada-cwe-lu-sendiri
gimana perasaan lu gan liat cupangan ada DIDADA cwe lu sendiri ..??'
sakiiiiiiiiiiiiit banget gan gua liat itu semua secara bukan gua yang buat !!!'
tp gua diam ajh ga bisa ngmg apa" , cuma diam dan gua tinggalin dengan kediaman gua , dan sampe sekarang dia masih nanya apa ALASANYA ???'

ane cuma bisa respect sama dia yang jujur sama ene gan . .
maav ni gan ane curhat , tp itu udh bisa mengikhlaskan itu semua yang udh hampir 1 tahun lalu emoticon-Smilie
ga ngerti ane gan emoticon-Cape d... (S)
mana pic nya gan
kagak ada pic ane gak bisa berpendapat
ikhlasin aja gan,
semoga dapet cwe yg jauh lebih baik...
emoticon-Sorry
mungkin abis di cubit ibunya gan emoticon-Ngakak
mungkin abis kena patil lele gan emoticon-Ngakak
yg sabar aje gan...
ahaha.

simple: brati dia jablay.

putusin aja gan emoticon-Betty
positive think dong gan,sapatau kena patil lele emoticon-Ngakak
Tinggalin aja gan. Cewe masih banyak. Kaga usah repot. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ya lu sendiri ngapain ngeliat2 dada cewek lu??bukan muhrim itu!
oohh..lu abis nyupang juga? okee emoticon-Ngakak
Buang aja tu cewe,gan.
Bisa2 laen waktu dia seligkuh lagi dan lagi


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
kali aja digigit nyamuk terus digaruk gan....
sabar ya gan emoticon-Mewek
putusin aje gan, kalo udah liat cupangan pasti abis ngapa-ngapain tuh cewek emoticon-Cape d...
positive thinking aja emoticon-Cool
mungkin digigit nyamuk kali emoticon-Ngakak
dah putusin emoticon-Ngakak
berarti cewe lo buka pabrik susu umum emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By chandrasgi
ga ngerti ane gan emoticon-Cape d... (S)


setuju, ga jelas gan
bekas kancing baju pas tidur tengkurep kale gan...wkwkwkwkwk
kesian banget ente gan
kasian banget lu gan emoticon-Ngakak
×