alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e409a405346ac46a000010/solo-raya-sayang-untuk-dilewatkan
Solo raya, sayang untuk dilewatkan
Sebelumnya kalo berkenan bagi ijo-ijonya ya gan, tapi jangan ditimpukin bataaa yah gann,,, ini cuma share aja buat agan-agan.

Bagi agan-agan yang lagi di solo atau berencana mau liburan ke solo, jangan sampai melewatkan yang berikut ini :
Kampung batik Laweyan

Solo raya, sayang untuk dilewatkan
Kabun Teh Kemuning
Solo raya, sayang untuk dilewatkan
Solo raya, sayang untuk dilewatkan
Kebun Teh Kemuning
Solo raya, sayang untuk dilewatkan
Taman Balekambang
Solo raya, sayang untuk dilewatkan
perkebunan teh nya indah banget gan... emoticon-Matabelo
ciyus itu di solo gan??emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ellenkaz
perkebunan teh nya indah banget gan... emoticon-Matabelo
ciyus itu di solo gan??emoticon-Bingung


Iyaah gan, di Kab, karanganyar - sragen....
daerang tawangmangu gan
ada candi juga di atas bukitnyaa
keren banget memang kota kelahiran JOKOWI ini emoticon-Matabelo
Dengan segala keindahan maupun kesederhanaan alamnya.
Dengan segala kebaikan maupun keburukan masyarakatnya...... Aku selalu merindukanmu.

SOLO RAYA - SRAGEN - KARANGANYAR
Quote:Original Posted By casio.square
keren banget memang kota kelahiran JOKOWI ini emoticon-Matabelo


Iyaaa gan, cobain gan ke kemuning... dijamin ga nyesell gan emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By honi
Iyaah gan, di Kab, karanganyar - sragen....
daerang tawangmangu gan
ada candi juga di atas bukitnyaa


beneran baru tau ane di solo ada tempat indah gtu gan....emoticon-Malu
dulu waktu ane ke solo gersang banget,,apa gara2 di kota nya yang panas??ane ga maen2 ke daerah pinggiran nya sih jadi ga tau.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By cahpanda
Dengan segala keindahan maupun kesederhanaan alamnya.
Dengan segala kebaikan maupun keburukan masyarakatnya...... Aku selalu merindukanmu.

SOLO RAYA - SRAGEN - KARANGANYAR


Solo spirit of java gann....
Quote:Original Posted By ellenkaz


beneran baru tau ane di solo ada tempat indah gtu gan....emoticon-Malu
dulu waktu ane ke solo gersang banget,,apa gara2 di kota nya yang panas??ane ga maen2 ke daerah pinggiran nya sih jadi ga tau.. emoticon-Hammer2


Iyaaa gan, coba ajaa hunting ke kamupung batikk masih kerasa banget sejarahnya soloo...
kalo di kota emang panas gan, tapi kalo di jl slamet Riyadi ga begitu panas ko, lumayan lah citywalknya buat ngadem
Pgn kesana tapi jauh gan ane di bandung emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By quntul
Pgn kesana tapi jauh gan ane di bandung emoticon-Hammer (S)


Di Bandung kalo mau ke puncak jauh gan?
kurang jos gan threadnya cm foto ngk ada kteranganya ... coba tambah ktranganya makin mangstabbbb lah ...
wah indah banget gan sumpah,,
niatnya ane mao kesana awal bulan februari, doain ajah ya gan biar jadi niatnya ane.