alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4036c017608011400000d/nostalgia-mainan-kino-man
Hepi 
[nostalgia] mainan KINO man
masih inget gan mainan jaman SD sekitar tahun 2003an

[nostalgia] mainan KINO man
[nostalgia] mainan KINO man
[nostalgia] mainan KINO man

dah inget kan mungkin mainan ini sekarang jadi mainan langka
dulu juga sempet ada film nya hadiah berupa kepingan VCD gt


cuplikan
youtube-thumbnail


jangan lupa ya gan

Quote:emoticon-Rate 5 Star

Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane dulu gapernah main ginian gan emoticon-Hammer

Dulu ane mainannya gimbot yang disewain abang2 emoticon-Big Grin
wah ane dulu demen bgt nih maenan ginian
permennya gw buang, cuman diambil mainanya doank
iseng2 gan emoticon-Malu
kalo ada yang punya film nya share donk kangen
mainan ane pas masih sd gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini mainan kesukaan ane waktu kecil gan...
Dulu ane bela-belaiin nyuri duit nyokap 500 perak tiap hari biar bisa beli mainan ini. emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Karena dulunya waktu beli sering dapet tangan ama kaki, jadi waktu dapet sayap seneng banget. Temen-temen ane pada ngiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sekarang gak tau deh nasibnya KinoMan ane.. emoticon-Mewek
masih inget gan.. ane dulu pas ultah dikasih kado itu 3 bungkus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dekbenny
Ini mainan kesukaan ane waktu kecil gan...
Dulu ane bela-belaiin nyuri duit nyokap 500 perak tiap hari biar bisa beli mainan ini. emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Karena dulunya waktu beli sering dapet tangan ama kaki, jadi waktu dapet sayap seneng banget. Temen-temen ane pada ngiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sekarang gak tau deh nasibnya KinoMan ane.. emoticon-Mewek


sama gan emoticon-Sorry

wuih msh inget nih gw, jaman gw kecil bgt. msh ada jaa lagi lo gan fotonya. padu...emoticon-Smilie
Mainan jaman kapan tuh? emoticon-Ngakak
nostalgia ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak jadi inget dulu waktu kapan ini yah lama banget emoticon-Ngakak
mejeng dulu d pejwan [nostalgia] mainan KINO man
maaf udh bkn pejwan to? mangapemoticon-Embarrassment
liat ini jadi inget voltron ane gan emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
waduh.. ane nggak tahu gan.. soalnya jaman ane masih bikin robot dari batang daun singkong.. emoticon-Malu
Ane sampe nggambar pulau Kino di Atlas berbentuk potongan Kaki KinoMan Gan emoticon-Ngakak
ane baru liatni mainan
ane tau nih yg dpt dr hadiah permen, dptnya perbagian aja, misal kaki kiri, tangan kanan, badan + kepala emoticon-Big Grin