alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e3fb671ed719f040000012/smash-diundang-tampil-di-korea-selatan
SMASH Diundang Tampil di Korea Selatan
Meski kerap mendapat tanggapan negatif di dalam negeri, langkah boyband SMASH untuk terus berkarya tak pernah pudar. Kegigihan ini membuat SMASH mendapat kehormatan besar dari Pemerintah Korea Selatan. Boyband yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham itu diundang langsung dari pemerintah setempat untuk manggung di Negeri Gingseng tersebut.

"Pemerintah Korea mengundang kami sebagai boyband pertama dari Indonesia untuk perform di sana," terang Rafael saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012) malam, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Pada Januari 2013, boyband yang populer berkat lagu "I Heart You" itu segera berangkat ke Korea Selatan.

"Dari Indonesia baru kami. Ini juga membuka mata orang Indonesia," timpal Dicky.

Dalam laporan Kapanlagi.com pada Desember 2012, Reza memang sudah memastikan bahwa dirinya bersama enam personel SMASH lain akan tampil di MK Concert di Korea Selatan. Dalam konser tersebut, lagu-lagu SMASH akan diterjemahkan dalam bahasa Korea agar penonton di sana mengerti maksud dari lagu-lagu mereka.

SMASH bukan satu-satunya boyband Indonesia yang dikenal di Korea Selatan. Boyband S4 pun sempat berkolaborasi dengan idola K-pop, HyunA, untuk membuat single pertama mereka "She's My Girl" yang diluncurkan di 64 negara.

http://id.omg.yahoo.com/news/smash-d...071517273.html
qwidih go internasional nih crtnya bung smash ini yak

Wowwnsekali

Agan pencinta smash
Keren ane kasi jenpol
emoticon-Sundul

yg boneng gan ? emoticon-Bingung
keliatannya koq g mungkin bgt ya gan emoticon-Matabelo





Best Regards,
WSSChanger