alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
tahun baru yang menghilankan bagian dari tubuhku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e3c81d2675b4fc71000013/tahun-baru-yang-menghilankan-bagian-dari-tubuhku

tahun baru yang menghilangkan bagian dari tubuhku

akibat dari kebut2an ya kayak gini jadinya.
semogga bisa menjadi pelajran buat kita semua,
kejadian di cibinong bogor jabar indonesia asia dunia

Spoiler for bwk:


gimana gan masih pengen kebut2an ?
Diubah oleh: thoto
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
tahun baru yang menghilankan bagian dari tubuhku
repooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooossst emoticon-Blue Repost
tahun baru yang menghilankan bagian dari tubuhku
tahun baru yang menghilankan bagian dari tubuhku
emoticon-Hoax emoticon-Hoax emoticon-Hoax
walaupun dagunjing sudah menggonggong
saya tetap akan menyanyi

emoticon-Kaskus Radio dan terjadi lagi emoticon-Kaskus Radio
pengen lihat donk kalau repost
yang bisa ngasih gw kasih cendol +20
tahun baru yang menghilankan bagian dari tubuhku
wanjriut bisa gitu emoticon-Matabelo
Repost bray emoticon-Embarrassment
Parah, bakal ilang tuh kaki.
mobil angkot khas thailand kok ada juga ya dicibinong?????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cibinong , bogor mane..?? emoticon-Najis
emoticon-Ngakak

thoto ripus.. emoticon-Ngakak (S)


Ada yang lain gak tok? emoticon-Stick Out Tongue

*jangan bilang cari sendiri.. emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
gw juga dapetnya dari hp bapak2 yang minta filem 3gp
katanya dapet sendiri dia emoticon-Ngakak
id disebelah apa puh ?
kok cuma +1 emoticon-Frown
eike nggak punya id forum sebelah bos emoticon-Hammer2
wow wow kang thoto emoticon-Wowcantik
dua puluh mana dua puluh emoticon-Marah
aku blon dapet cendol emoticon-Mewek
repost juga gak apa-apa dah...

btw itu udah jatuh, kaki udah dislokasi masih keliatan banget kalo cinta mati sama motornya...
dipegangin mulu emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry dan dia kembali lagi untuk kesekian kali..!
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di