alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Perusuh kena batunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e2f6f40a75b4c06400000a/perusuh-kena-batunya

Perusuh kena batunya

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh efendiuz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
[]
ggggg
Diubah oleh efendiuz
perusuhnya diginiin gan emoticon-Embarrassment

Spoiler for biar kyk gini:
Irish yah om ? .... british sekali pake lenkyuser emoticon-thumbsup
ditimbak dan diklindes emoticon-Berduka (S)
untung gak disenonohi dulu sama aki-aki mesum jebat emoticon-Berduka (S)
makanya gak usah neko-neko wahai anak muda emoticon-Berduka (S)

pasti bentar lagi ada yang nanya mana batunya emoticon-Betty
bonusnya mewek emoticon-Berduka (S)
tINGGAL di JUS aja tuh sedepp bgt badan korbannhya..emoticon-Ngakak
kalo dari tulisan di mobil plokisnya sih kayaknya di itali ya emoticon-cystg:

CMIIW
Diubah oleh river.X.code
Olala emoticon-EEK!:
akhirnya tidur jg emoticon-Berduka (S)
Bonusnya saingan om engx emoticon-Takut (S)
Quote:

kojam kali bah emoticon-Takut (S)
Quote:

ane malah inget polisi dipilem mandarin pk lenkuser emoticon-Big Grin
Quote:

ane juga mikir kesitu juga emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:

mungkin juga soalnya polisinya namanya karibineri tapi yh bikin bingung di tembok ada tulisan bhs inggris emoticon-Bingung (S)
Quote:

Quote:


samaan picnya yah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Belo cuman mimisan langsung mokat yak.....
Quote:


mungkin biar lebih gahol dan membahana
jadi pake bahasa linggis emoticon-Malu
Wakajakak kelindes ususnya pindah kepantat tu kayanya emoticon-Ngakak (S) bonusnya mau ngalahin tukul emoticon-thumbsup emoticon-thumbdown emoticon-Hammer (S)
kelindes ya kyknya kepalanya emoticon-Takut (S)
tapi gak ampe bonyok gan emoticon-Ngakak
ikutang rusuh emoticon-Belo
megang tabung gas emoticon-Bingung (S)
jatoh emoticon-Ngakak (S)
mobil mundur emoticon-Hammer (S)
kegilas emoticon-Takut (S)
mati emoticon-Berduka (S)
dilucutin emoticon-Betty (S)
Diubah oleh Orneocle
Itu bukannya kerusuhan di italia
Daerah Genoa kalo gag salah emoticon-cystg
wah malahan goleran ditengah jalan
wkwkwkwkkwkwkwwk mampus kena karmanya lu emoticon-Ngakak
weleh.. dilindes juga.. emoticon-Matabelo

sengaja ato karena panik sih om? emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Berduka (S) kasian
yg duluuu banget kayak sudah hilang ya...emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di