alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e1f6fe05346a063700001f/parah-hotel-melati-di-jakarta-penuh-di-booking-abg
[parah] Hotel melati di Jakarta Penuh di Booking ABG
JAKARTA - Menjelang malam pergantian tahun, puluhan hotel melati di Jakarta dipenuhi pasangan muda-mudi yang menghabiskan malam. Hampir semua kamar hotel melati sudah penuh dibooking. Seperti yang terlihat di Hotel Pharmin dibilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kamar hotel tersebut sudah penuh dipesan tamu sejak kemarin.

"Sudah penuh sejak kemarin dipesan," ujar karyawan Hotel Pharmin yang tidak mau disebutkan namanya kepada Okezone ketika ditemui di Jakarta, Senin (31/12/2012).

Menurutnya, penghuni hotel didominasi oleh pasangan muda-mudi. Namun, beberapa orang dewasa juga terlihat memesan kamar. Harga kamar di hotel tersebut juga melonjak 100 persen. Ada lima jenis kamar hotel, baik yang memakai AC maupun kipas angin.

"Kamar yang paling bagus kelas A, harganya Rp330 ribu dilengkapi AC dan TV, ini untuk malam tahun baru, sedangkan pada malam biasa kelas tersebut hanya Rp165 ribu dilengkapi kipas angin. Kamar yang terendah adalah kelas E harganya Rp155 ribu kalau hari biasanya Rp77 ribu," paparnya.

Harga tersebut hanya untuk penginapan dan makan pagi. Tidak seperti hotel berbintang lainnya, semua hotel melati tidak mempunyai acara pada puncak malam pergantian tahun. "Kita tidak ada acara apa-apa, hanya untuk nginap saja," jelasnya.

Sementara itu, sepasang anak muda tampak kecewa ketika mendengar kamar hotel telah penuh. Dia mengaku beberapa hotel melati yang didatanginya telah penuh.

"Iya mas, saya sudah cari keliling-keliling sudah penuh semua," ujarnya dengan menggerutu.

sumber

ts mengharapkan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
atau juga
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ckckkckc pada mau melepas lajang emoticon-Ngakak (S)
ngobral virgin gan ampuuuuun deh manusia emoticon-Cape d... (S)

[parah] Hotel melati di Jakarta Penuh di Booking ABG
DOA ANE HARI INI :
Spoiler for doa ane:

MAMPIR JUGA DONG DI TRIT ANE GAN emoticon-Big Grin
[parah] Hotel melati di Jakarta Penuh di Booking ABG

Quote:
emoticon-siul Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!)
emoticon-thumbsup Orang Malaysieu mirip ayu ting ting gan.. kecibrot!!
emoticon-Wowcantik Survey rock mini
emoticon-thumbsup Sule OVJ Junior gan..!! [with pic]
emoticon-Gila [Trick] Cara mudah download video youtube menggunakan HP tanpa software tambahan
emoticon-thumbsup Kandungan dan Manfaat Surat Yaasin Part II
emoticon-Ngakak (S) Luis von Ahn sang penemu CAPTCHA itu ternyata pernah belajar ngaji gan..!!!
emoticon-Big Grin Berapa rokaat jum'atannya gan??!


[parah] Hotel melati di Jakarta Penuh di Booking ABG
Emang semakin parah nih pergaulan anak2 jaman sekarang...emoticon-Cape d...
pada ngapain ya tu abg emoticon-Hammer2
dunia oh dunia...susah nari yang perawan...emoticon-Matabelo
emang pada kemana pol pp?
ya dari pada mesum d warnet gan. mending d hotel dah,
pada ganti oli gan emoticon-Bingung (S)
ABG = Anak Bekas Gila gan emoticon-Ngakak
bangun mukanye pada cerah tuh habis khawinemoticon-Big Grin
Di jakut juga demikian, kasihan sekali ya mereka ini. Mau berbuat yg tidak tidak saja mesti sewa hotel. Kenapa gak minta nikah saja
ababil monyet emang biasa di semak semak skrg s hotel melati emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By morningsoccer
emang pada kemana pol pp?


Pol PP-nya chek in juga gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Selamat untuk yang punya hotel............selamat bersi bersih kondom
ababil skrg smkin keterlaluanemoticon-Marah pihak hotel jg ga da larangannya sih bagi mereka yg msh ABG emoticon-Marah
munkin mereka pada takut pulang malam x gan maka pesen kmr hotel, lagian kan cew g bagus kelihatannya pulang malam....
sumpah liat abg jaman skarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pol pp ama satuan keamanan laen'a ane rasa jg pada sibuk chek in jg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

enakan jg molor dirumah sendiri ditemenin guling, badan sehat dan fit emoticon-I Love Indonesia (S)
asiiikk, jadi ga sabar bulan septemberemoticon-Ngacir
wkwkwk pada buang sp**ma doank mpe bela"in gitu y anak jaman skrng dh emoticon-Ngakak