Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e199df542acfef2d00004e/tahun-baru-harapan-baru
tahun baru harapan baru
misi gan numpang share jokes nih
moga2 gak repsol
kalo ada yg bilang repsol tolong bkasih bukti ya gan

pembicaraan sepasang kekasih

ce : cewek
co : cowok

ce : bang anterin aq ke tempat les
co : les apa?
ce : les cara make up supaya aq cantik
co : harusnya gak ke tempat les itu
ce : trus kemana bang
co : tuh les photosop aja sana

plakkk (cpu melayang)


bener2 lebih bagus disotosop
Quote:Original Posted By tukang.bubur


bener2 lebih bagus disotosop


cendolnya ditunggu gan
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane gantahun baru harapan baru

ane bantu ya gan tahun baru harapan baru
keep posting


lumayan gan
bikin nyengir
matur thankyu buat yg udah nge rate yaa
Ane numpang ngakak dulu gan
sekalian bantu sundul
thanks buat sharenya gan


iye pake sotosop....biar cantik...
tahun baru harapan baru

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente
koplak ngilangin stres n bisa ngakak ndiri kayak orang gila
parah nih
joke ente sadis banget tuh
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
ini sih
udah bener bener lucu banget
baca lawakan ente bikin ane

Bisa ajah agan ini..
ente bisa aja gan